Tenri Ajeng Anisa Bantah Pengakuan Virgoun Soal Hubungan Badan

Tenri Ajeng Anisa Bantah Pengakuan Virgoun Soal Hubungan Badan

Seleb | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 18:01
share

Dalam surat pernyataan yang dibuatnya, Virgoun mengaku punya kedekatan bahkan pernah berhubungan badan dengan Tenri Ajeng Anisa. Surat pernyataan itulah yang dijadikan bukti oleh Inara Rusli saat menguak perselingkuhan suaminya.

Setelah cukup lama bungkam, Tenri Ajeng Anisa akhirnya muncul di hadapan media. Perempuan yang biasa disapa Tenten itu membantah semua pengakuan Virgoun.

Tenten mengaku hanya berteman dengan Virgoun. Bukan berpacaran atau selingkuh. Ia pun menegaskan tidak pernah tinggal sekamar hingga berhubungan badan dengan bapak tiga anak itu.

Tenri Ajeng Anisa somasi Virgoun dan istrinya. (Ari/tabloidnintang.com)

"Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun sama sekali," kata Tenri Ajeng Anisa, dalam jumpa pers di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Selasa (2/5).

Diakui Tenri Ajeng Anisa, dirinya pernah bertemu dengan Virgoun di sebuah kafe. Tapi, kata dia, pertemuan itu sudah sangat lama.

"Kayaknya udah lama deh, di kafe gitu. Tapi bukan saya yang jadi pelakor," tegasnya.

Merasa dirugikan, Tenri Ajeng Anisa melalui pengacara Milano Lubis melayangkan somasi terbuka kepada Virgoun dan Inara Rusli. Keduanya diberi waktu dua hari untuk meminta maaf dan menyampaikan klarifikasi.

"Kami kasih kesempatan 2 kali 24 jam, kalau tidak kami akan melakukan tindakan hukum kepada Virgoun dan istrinyaterkait pemberitaan ini," ujar Milano Lubis.

Topik Menarik