7 Artis yang Ternyata Fans Berat BLACKPINK, Nomor 6 Justru Sering Ribut dengan KPoper

7 Artis yang Ternyata Fans Berat BLACKPINK, Nomor 6 Justru Sering Ribut dengan KPoper

Seleb | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 17:51
share

JAKARTA, iNews.id - Terkuak deretan artis yang ternyata fans berat BLACKPINK. Hal itu terlihat dari antusiasme mereka menghadiri konser hingga acara meet and greet sang idola.


Tak hanya itu, beberapa dari para artis tersebut bahkan kerap mengoleksi album atau merchandise BLACKPINK. Adapun deretan artis yang dimaksud adalah sebagai berikut.


Artis yang ternyata fans berat BLACKPINK


1.Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting terkenal sebagai seorang KPoper. Ia diketahui juga menjadi fans berat BLACKPINK.


Bersama putrinya, Bilqis, Ayu Ting Ting bahkan sangat antusias menonton konser BLACKPINK di Jakarta pada bulan Maret silam. Ia tak ragu untuk turut mengantre bersama dengan penonton lainnya.


2.Arsy Widianto


Arsy Widianto merupakan putra Yovie Widianto yang juga terjun ke dunia musik. Pria 23 tahun ini diketahui merupakan penggemar berat BLACKPINK.


Jennie menjadi member favoritnya. Arsy Widianto bahkan menyebut bahwa Jennie adalah kekasihnya.


3.Audi Marissa


Audi Marissa adalah penggemar berat BLACKPINK. Ia terlihat begitu antusias menonton konser sang idola di Jakarta saat bulan Maret silam.


Tak tanggung-tanggung, konser tersebut adalah kali ketiga Audi Marissa berjumpa dengan para personel BLACKPINK. Selain itu, Audi Marissa ternyata juga sangat menyukai boyband BTS.


4.Cinta Kuya


Cinta Kuya adalah K-Popers sejati. Salah satu girlband favoritnya adalah BLACKPINK.


Personel favoritnya diketahui adalah Lisa. Putri Uya Kuya ini bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam untu menghadiri acara meet and greet dengan Lisa yang digelar pada Agustus 2018 silam.


5.Beby Tsabina


Beby Tsabina merupakan aktris muda yang kerap dipercaya memerankan tokoh utama dalam berbagai film. Perihal kehidupan pribadinya, ia diketahui merupakan penggemar berat BLACKPINK.


Tak main-main, Beby Tsabina bahkan terbang secara langsung ke Korea Selatan untuk menonton konser sang idola. Ia mengaku sangat antusias saat itu.


6.Young Lex


Beberapa kali, rapper Young Lex pernah terlibat perseteruan dengan KPoper. Ia sempat dihujat karena video klip musiknya yang berjudul Raja Terakhir dituduh plagiat dari video klip milik Lay EXO.


Tak hanya itu, ia bahkan sempat berbohong setelah mengaku babak belur karena bertengkar dengan KPoper. Namun di balik itu, Young Lex ternyata seorang penggemar grup band BLACKPINK dan Lisa menjadi member favoritnya.


7.Nagita Slavina


Nagita Slavina memang tak dikenal sebagai seorang KPoper. Akan tetapi, ia ternyata begitu menggemari girl band BLACKPINK.


Hal itu terlihat saat ia rela terbang ke Korea Selatan hanya untuk menonton konser sang idola. Bahkan saat BLACKPINK mengadakan konser di Jakarta, Nagita kembali menontonnya.

Topik Menarik