HUT Lutra ke-24, Bupati Indah dan Muhammad Fauzi Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

HUT Lutra ke-24, Bupati Indah dan Muhammad Fauzi Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

Seleb | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 10:50
share

ABATANEWS, LUTRA Ribuan peserta turut meramaikan jalan santai dalam rangka peringatan HUT Ke-24 Luwu Utara. Senin (01/05/2023).

Peserta dilepas langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di depan rumah jabatan bupati. Kegiatan itu juga diikuti oleh Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi.

Kegiatan ini tidak hanya diikuti pegawai lingkup pemerintah daerah, tapi juga banyak masyarakat umum. Saya berharap dari kegiatan ini selain kita dapat sehatnya juga dapat silaturahminya. Mempererat silaturahmi kita antara pemerintah daerah dengan masyarakat, kata Indah Putri Indriani sebelum melepas ribuan peserta jalan santai itu.

Selain jalan sehat, salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Luwu Utara itu juga ada Overland.

Setelah finis jalan santai, Indah bersama Anggota DPR RI Muhammad Fauzi, Ketua DPRD Luwu Utara Drs Basir, dan sejumlah kepala OPD lingkup pemda Luwu Utara langsung mengemudikan kendaraan masing masing menyusuri pegunungan di Kecamatan Baebunta.

Tidak hanya sekedar untuk menguji adrenalin dengan menaklukkan beberapa jalaur extrim, kegiatan Overland ini juga untuk melihat langsung kondisi pegunungan sepanjang jalur yang dilalui.

Sekedar diketahui, peringatan HUT Ke-24 Luwu Utara kali ini, ada berbagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkannya.

Selain jalan sehat dan Overland juga digelar berbagai pertandingan olahraga seperti, Futsal, Bola Voli, Tarim Tambang, dan beberapa cabang olahraga lain nya.

Topik Menarik