5 Artis Indonesia yang Tiba-tiba Mengumumkan Punya Anak, Ada Saudara Raffi Ahmad

5 Artis Indonesia yang Tiba-tiba Mengumumkan Punya Anak, Ada Saudara Raffi Ahmad

Seleb | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 09:51
share

JAKARTA - Ada lima artis Indonesia yang tiba-tiba mengumumkan punya anak. Hal ini tentunya cukup menarik untuk diulas, mengingat kabar tersebut tak jarang menjadi trending di media sosial.

Beberapa selebritas Tanah Air mendadak mengumumkan kehamilan ataupun kelahiran anak, tanpa diketahui apakah mereka sudah menikah atau belum. Kabar mengenai kehamilan tersebut bahkan tak jarang diumumkan mereka melalui akun Instagram pribadi atau terekspos media dalam suatu event.

Berikut lima artis Indonesia yang tiba-tiba mengumumkan punya anak, dilansir dari berbagai sumber:

1. Risty Tagor

Risty Tagor

Artis Risty Tagor diketahui sudah menikah tiga kali. Dari pernikahannya bersama Rifky Balweel, Risty sempat diterpa kabar bahwa dirinya sudah mengandung buah cintanya sebelum melangsungkan pernikahan.

Setelah cerai dari suami keduanya, Stuart Collin, Risty dikabarkan juga sudah kembali menikah dengan mantan pengacaranya. Sayangnya, ia memilih untuk menutup rapat soal informasi pernikahannya tersebut.

Alih-alih menutup rapat pernikahannya, Risty justru memberikan pengumuman di akun Instagramnya soal kelahiran anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Anak tersebut diketahui lahir pada awal Desember 2018 lalu.

"Alhamdulillah.. Allah kasih kepercayaan 1 putri kecil diantara 2 laki2 hebat yg insha Allah akan jaga Cyila terus ya nak," Tulis Risty Tagor pada 12 Desember 2018 lalu.

Saai ini, Risty disebut sudah berpisah dengan suaminya yang berprofesi sebagai seorang pengacara. Ia pun disebut telah kembali menyandang status single parent.

2. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Artis Jessica Iskandar diketahui sempat membuat heboh usai melahirkan anak pertamanya, El Barack Alexander pada 21 Juli 2014 silam. Padahal tujuh bulan sebelumnya, yakni pada 11 Desember 2013, ia mengaku baru menikah dengan pria bernama Ludwig, di sebuah Gereja Protestan di Jakarta.

Pada pernikahan kedua, Jessica Iskandar juga diketahui melahirkan putranya selang 7 bulan setelahresmi menjadi istri dari Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021. Anak keduanya, Don Azaiah Jan Verhaag diketahui lahir pada 6 Mei 2022.

3. Nissa Asyifa

Nissa Asyifa

Selebgram sekaligus mantan kekasih Alshad Ahmad, Nissa Asyifa mendadak membuat heboh usai mengaku sudah melahirkan seorang anak yang akrab dipanggil Baby K. Dalam unggahannya, Nissa tampakmemposting ucapan syukur dan doa untuk bayi pertamanya yang baru saja lahir.

Sempat ramai menebak terkait sosok suami dari Nissa, publik pun dikejutkan lewat kemunculan foto nama Nissa dan AlshadAhmad di Pengadilan Agama Bandung. Hal itu membuat hubungan antara Nissa dengan saudara Raffi Ahmad tersebut akhirnya terkuak.

Saat ini Nissa diketahui sudah membuat akun Instagram untuk putrinya yakni @babynsa22. Pada akun tersebut, Nissa pernah membuat postingan pada insta story dan melakukan tanya jawab dengan para pengikutnya soal kapan dirinya akan membeberkan nama sang anak.

4. Bunga Zainal

Bunga Zainal

Tidak ada kabar pasti mengenai kelahiran dua buah hati Bunga Zainal bersama suaminya Sukhdev Singh. Pasalnya, tiba-tiba saja ia mengunggah foto bersama dua orang anak laki-laki yang disebutnya merupakan anaknya.

Sementara itu, tidak diketahui pasti pula kapan Bunga Zainal dan Sukhev menikah. Sebab, ia sempat membantah bahwa pernikahannya dengan sang produser terjadi di 2014 silam, serta membantah jika anak yang dilahirkannya merupakan hasil diluar pernikahan.

"Kak Bunga nikah tahun 2014 sedangkan anak lahir 2010 (emoji)," tulis netizen pada 2021 lalu di Instagram Story.

"Woyyyyy sotooyyy banget (emoji tertawa) siapa yang bilang gue nikah tahun 2014??? Mbah google??? Gue aja nggak pernah bilang nikah tahun berapa? Di interview bilang gue nikah tahun 2014. Sumpahhhh ngakakkkk," tulis Bunga Zainal emosi.

"Gue ulang lagi nih biar jelas!!!! Gue nggak pernah bilang ke media manapun bahwa gue menikah tahun 2014!!!! Jadi para netijen jangan pada sotoy yaaa (emoji tertawa) sekian dan terimakasih!!!," tandasnya.

5. Sheila Marcia

Sheila Marcia

Artis Sheila Marcia sempat membuat heboh dengan kabar kehamilan dan kelahiran buah hatinya yang pertama, Leticia Charlotte. Kala itu, ia diduga mengandung buah hati dari kekasihnya yang bernama Delano Ezar.

Usut punya usut, bayi yang dikandung Sheila kala itu bukan dari Delano, melainkan Anji. Hal tersebut bahkan diakui sendiri oleh Anji, yang kala itu masih menjalin hubungan asmara dengan Rinni Wulandari.

Topik Menarik