Dave Laksono Apresiasi Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polresta Cirebon

Dave Laksono Apresiasi Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polresta Cirebon

Seleb | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 07:07
share

Cirebon,iNewsIndramayu.id - Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polresta Cirebon, Polda Jabar, mendapat apresiasi dari Anggota Komisi I DPR RI, Dave Akbarshah Fikarno Laksono. Dave menyanjung kinerja yang dilakukan aparat kepolisian tersebut atas keberhasilannya dalam pengamanan arus mudik dan balik.

Apresiasi yang luar biasa kepada Kapolresta Cirebon dan jajaran yang telah memastikan jalannya ibadah Ramadan hingga perayaan Idul Fitri 1444 H di Kabupaten Cirebon berjalan aman, nyaman, tertib, dan lancar, ujar Dave Laksono, Senin (1/5/2023).

Menurutnya, keberhasilan tersebut juga tidak hanya dalam mengamankan arus mudik dan balik Lebaran 2023. Namun, dalam pengamanan jalur wisata di wilayah Kabupaten Cirebon menuju Kuningan maupun Majalengka yang dipadati wisatawan sejak H+1 Lebaran.

Tentunya dengan kerja gotong royong semua pihak, dari mulai Kepolisian, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan stakeholder terkait yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023 membuat situasi terjaga dengan aman dan tertib.

Berkat kerja keras kita semua, keberhasilan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Kabupaten Cirebon merupakan keberhasilan bagi kita semua, dan pastinya berdampak positif kepada seluruh elemen masyarakat, ucapnya.

Lebih lanjut, Dave juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon agar menyayangi para personel Polri yang bertugas mengamankan arus mudik dan balik Lebaran. Selain itu, rekayasa lalu lintas yang diterapkan selama ini juga telah maksimal dan optimal mengurai kepadatan kendaraan.

Kami sangat mengapresiasi kerja keras semua unsur yang terlibat dari mulai kepolisian dan stakeholder terkait lainnya dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Sehingga secara umum arus lalu lintas di Kabupaten Cirebon relatif lancar, pungkasnya. (*)

Topik Menarik