Profil Istri Dirk Nowitzki Mantan Pemain NBA, Jessica Olsson

Profil Istri Dirk Nowitzki Mantan Pemain NBA, Jessica Olsson

Seleb | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 05:21
share

JAKARTA Profil istri Dirk Nowitzki mantan pemain NBA, Jessica Olsson. Nama Jessica Olsson mungkin terasa asing di telinga masyarakat.

Namun ternyata sosok Jessica Olsson ini memiliki latar belakang yang cukup berpengaruh dunia. Dia merupakan direktur asosiasi di Goss-Michael Foundation, sebuah organisasi seni di Dallas, Texas, Amerika Serikat.

Lantas, seperti apa profil dari Jessica Olsson, yang merupakan istri Dirk Nowitzki?

Jessica Olsson merupakan istri dari pensiunan pemain bola basket profesional Jerman, Dirk Werner Nowitzki, yang pernah memperkuat kontestan NBA, Dallas Mavericks.

Jessica lahir pada 1982 di Nanyuki, Kenya. Sayangnya, tak diketahui tanggal lahir dari wanita satu ini.

Berasal dari kota Gvle, Olsson tumbuh bersama adik kembarnya, Marcus dan Martin Olsson. Kedua saudaranya itu diketahui merupakan pemain sepakbola.

Orang tua Jessica Olsson berasal dari kebangsaan yang berbeda, di mana ayahnya dari Swedia dan ibunya dari Kenya.

Jessica Olsson dikenal cenderung artistik dan bekerja di Galeri Seni Dallas. Dia juga dikenal karena karya amalnya dan juga seorang Associate Director di Goss-Michael Foundation.

Menikah dengan seorang atlet terkenal tak lantas membuat Jessica mengumbar kehidupan pribadinya. Jessica Olsson dikenal sukses menjaga privasinya. Konon, dia sangat terlibat dengan organisasi amal seperti The Gates Foundation dan UNICEF.

Meski menikah dengan salah satu atlet paling terkenal di dunia, Jessica lebih memilih untuk tidak menonjolkan diri. Dia jarang memberikan wawancara atau tampil di depan umum dengan suaminya kecuali mereka menghadiri acara amal bersama.

Pernikahan dengan Dirk Nowitzki

Jessica Olsson bertemu Nowitzki di sebuah acara amal pada Februari 2010, dan mereka bertukar janji pernikahan 2 tahun kemudian, Juli 2012. Mereka memiliki tiga anak bersama dan saat ini tinggal di Dallas.

Pada saat menikah, dia bekerja sebagai direktur asosiasi galeri seni Yayasan Goss-Michael di Dallas.

Olsson melahirkan putri pertamanya, Malaika pada Juli 2013. Kemudian putra mereka, Max lahir pada 24 Maret 2015. Pada 11 November 2016, pasangan ini menyambut putra bungsunya, Morris.

Kehidupan Jessica Olsson dan Dirk Nowitzk pun begitu harmonis dan jauh dari berita miring. Mereka saat ini tinggal di Dallas, tempat mereka membesarkan ketiga anak mereka.

(nug)

Topik Menarik