Tampil Duet di Panggung Top 4 Indonesian Idol XII, Nabilah dan Paul Dinilai Makin Serasi

Tampil Duet di Panggung Top 4 Indonesian Idol XII, Nabilah dan Paul Dinilai Makin Serasi

Seleb | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 23:21
share

JAKARTA Dua kontestan Top 4 Indonesian Idol XII, Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Fernando Aro sukses menjawab tantangan babak pertama di malam Spektakuler Show 11 yang berlangsung Senin (1/5/2023) malam.

Ya, Nabila dan Paul menyajikan duet maut melalui lagu berjudul Stuck with You yang dipopulerkan Ariana Grande dan Justin Bieber.

Duet di babak awal tersebut disuguhkan sebelum mereka kembali tampil masing-masing dan bersaing dengan dua finalis lainnya, Salma dan Rony.

Nabila membuka penampilan duet dengan ikut menari bersama para penari latar. Dia terlihat begitu on fire dengan outfit tunik berwarna merah yang tampak modis dipadukan dengan obe di bagian pinggang.

Di pertengahan lagu, Paul yang tampak gagah dengan setelan jas berwarna merah masuk panggung dan menyusul Nabila. Mereka kemudian menunjukkan chemistry melalui lagu yang dipenuhi dengan lirik yang bikin baper tersebut.

Kendati harus bersaing dengan dengan Top 4 Indonesian Idol XII "The Aces" lainnya, Nabilah dan Paul mampu menyajikan penampilan yang memukau.

Ini terlihat dari pujian para juri yang tertuju kepada penampilan duet Nabilah dan Paul. Salah satu juri yang memberikan pujian adalah Anang Hermansyah.

Menurut Anang, penampilan duet Paul dan Nabila semakin serasi. "Dua minggu kita istirahat, yang aku rasakan bahwa kalian itu semakin serasi berdua. Setuju enggak Paul sama Nabila semakin serasi ya?" komentar Anang.

"Tadi sempet rada ragu melihat kalian berduet, yang ngambil suara 2 siapa. Ternyata Paul, dan bagus banget gitu. Aku enggak nyangka bahwa kamu bisa steady dari awal sampai akhir. Kamu kayak udah profesional banget nyanyi," ungkapnya.

Dari kursi juri yang sama, Rossa menyebut bahwa Nabilah dan Paul berhasil membuka penampilan duet yang begitu romantis di atas panggung Spektakuler Show 11 Indonesian Idol XII.

"Kalian membuka duet yang amat sangat romantis, bener kata Mas Anang, enggak mudah menyatukan dua hati dalam satu lagu," kata dia.

(nug)

Topik Menarik