V BTS Nyanyi Lagu Ego dan Sang Dewi, Lyodra Ginting Sesak Napas

V BTS Nyanyi Lagu Ego dan Sang Dewi, Lyodra Ginting Sesak Napas

Seleb | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 20:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Lyodra langsung histeris ketika mendengar V BTS menyanyikan lagu-lagu terbaiknya. Namun, pemilik nama asli Kim Taehyung itu tidak benar-benar menyanyikan lagu milik Lyodra. V BTS menyanyi lagu Lyodra melalui teknologi AI atau Artificial Intelligence.

Momen tersebut pertama kali dibagikan oleh pemilik akun TikTok @jamesdesmond. Dalam akunnya, ada banyak sekali penyanyi Korea Selatan yang menyanyikan lagu milik artis Indonesia. Beberapa lagu milik Lyodra yang dinyanyikan oleh V BTS yakni Ego, Pesan Terakhir dan Sang Dewi.

Walaupun menggunakan teknologi AI, namun ketiga lagu tersebut seperti dinyanyian oleh V BTS secara sungguhan. Terdengar suara suara bass yang kaya dari bariton. Tidak hanya itu, pelafalan kata dalam lagu tersebut pun benar-benar terdengar seperti dinyanyikan oleh orang asing.

Unggahan dari TikTok tersebut akhirnya dimuat oleh Lyodra melalui Instagram story-nya. Dia terkejut mengetahui lagu-lagunya dinyanyikan oleh V BTS melalui AI.

AAAAAAAPQLSNJZJSWNWJSIQ WN SESAK NAPAS," tulis Lyodra dalam unggahan Instagram story-nya, Senin (1/5/2023).

Tidak hanya Lyodra, netizen pun turut heboh mendengan V BTS menyanyikan lagu Indonesia.

Kereen bangettt, tulis @joh***.

Nyess bgt, tulis @lyl***.

Anjayyy berasa dinyanyiin taehyung gue, tulis @cit***.

Sebelum Lyodra, Tiara Andini juga sangat histeris dan merasa merinding ketika mendengar Jungkook BTS menyanyikan lagu miliknya.

Topik Menarik