Trauma Nikita Mirzani Semakin Parah usai Ditinggal Antonio Dedola, Dapat Dukungan Robby Purba

Trauma Nikita Mirzani Semakin Parah usai Ditinggal Antonio Dedola, Dapat Dukungan Robby Purba

Seleb | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 19:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Trauma Nikita Mirzani semakin parah usai ditinggal Antonio Dedola. Beruntung, ada Robby Purba yang memberinya dukungan.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani tengah berseteru dengan suami bulenya, Antonio Dedola. Untuk urusan asmara tampaknya Nikita Mirzani kurang beruntung. Sebab, untuk keempat kalinya dia mengalami perceraian.

Menurut Nikita suaminya itu pergi dengan membawa beberapa barang mewah miliknya, salah satunya gelang model Cartier.

Terkini, Nikita Mirzani mendapatkan dukungan dari salah satu sahabatnya yaitu Robby Purba. Lewat pesan WhatsApp, Robby Purba mengingatkan agar Nikita menjaga kesehatannya.

"Nanti ada yang lebih \'endol\' (baik) percaya ama abang, sekarang mimy happy-happy yah, jangan kurang tidur nanti sakit," tulis pesan Robby Purba, yang diunggah di akun Instagram Nikita Mirzani, Senin (1/5/2023).

Perempuan 37 tahun itu kemudian menyinggung soal trauma yang selama ini menghantuinya, apalagi soal menjalin hubungan.

"Tapi udah malas abang, trauma aku nggak ilang-ilang, malah makin parah banget," kata Nikita Mirzani.

Sekedar mengingatkan, Nikita Mirzani sudah empat kali menikah dan berakhir gagal.

Pernikahan pertamanya dengan pria bernama Nasseru di tahun 2006. Dari pernikahan yang bertahan satu tahun itu mereka dikaruniai satu orang putri bernama Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly yang lahir pada tahun 2007.

Kemudian Nikita Mirzani menikah dengan bule asal Selandia Baru Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013. Lagi-lagi pernikahan kedua Nikita itu tidak bertahan lama.

Dari pernikahan itu Nikita Mirzani memiliki anak laki-laki bernama Azka Raqilla Mawardi yang lahir pada 3 Oktober 2014.

Pernikahan ketiga Nikita Mirzani juga hanya bertahan beberapa bulan saja. Nikita Mirzani menikah dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Lalu pada 16 Juli 2p18 Nikita Mirzani menggugat cerai. Dari pernikahan ketiganya itu, ia juga memiliki anak, yaitu Arkana Mawardi.

Kini pernikahan keempatnya dengan bule asal Jerman, Antonio Dedola juga kandas. Keduanya diam-diam menikah secara agama pada 22 Januari 2023. Namun pada 27 April 2023 Antonio memilih pergi meninggalkan sang artis.

Topik Menarik