Serial Only Murders in the Building Umumkan Jadwal Season 3, Dibintangi Selena Gomez

Serial Only Murders in the Building Umumkan Jadwal Season 3, Dibintangi Selena Gomez

Seleb | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 17:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Serial Only Murders in the Building mengumumkan jadwal Season 3. Bintang Steve Martin secara santai mengumumkan tanggal rilis selama pertunjukan tur You Wont Believe What They Look Like Today!

Pada pertunjukan Sabtu pukul 8 malam di Walt Disney Theater, Dr. Phillips Center for the Performing Arts di Orlando, Florida, yang juga menampilkan Jeff Babko dan The Steep Canyon Rangers, duo komedi ini mengungkapkan berita tersebut sambil memanaskan suasana di awal pertunjukan. Menurut dua pengunjung yang hadir, Martin dan Short memberikan pembaruan tentang apa yang mereka lakukan baru-baru ini, menunjukkan foto mereka bersama bintang lawan main mereka Selena Gomez dan dua anggota pemeran baru untuk Musim 3, pemenang Oscar dan Emmy Meryl Streep dan nominasi Golden Globe Paul Rudd.

"Tonton season terbaru pada 8 Agustus," katanya baru-baru ini.

Mereka yang hadir tidak diizinkan merekam bagian apa pun dari pertunjukan. Serial komedi-drama ini dibintangi Charles-Haden Savage (Steve Martin), Oliver Putnam (Martin Short), dan Mabel Mora (Selena Gomez). Kisah tetangga di gedung Upper West Side yang disebut Arconia, yang bersatu karena cinta terhadap podcast kejahatan nyata dan akhirnya memulai mereka sendiri ketika pembunuhan misterius terjadi di sekitar mereka.

Di season 1, mereka menemukan pembunuhan sesama penghuni Tim Kono (Julian Cihi). Di seasom 2, mereka melakukan hal yang sama untuk presiden dewan gedung Bunny Folger (Jayne Houdyshell), sambil mencoba membersihkan namanya sendiri.

Musim pertama dinominasikan untuk 17 nominasi Emmy, memenangkan tiga - aktor komedi tamu untuk Nathan Lane, desain produksi untuk program naratif (setengah jam) dan pencampuran suara untuk seri komedi atau drama. Gomez juga membuat sejarah sebagai Latina ketiga yang dinominasikan untuk seri komedi luar biasa.

Season kedua menerima pujian. Plot season ketiga masih dirahasiakan dan belum diketahui apakah anggota pemeran masa lalu seperti DaVine Joy Randolph dan Tina Fey akan kembali.

Topik Menarik