Balas Kunjungan Prabowo, Giliran Wiranto Datang Ke Hambalang

Balas Kunjungan Prabowo, Giliran Wiranto Datang Ke Hambalang

Seleb | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 13:00
share

AKURAT.CO Eks Panglima TNI Wiranto bakal menyambangi Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Senin (1/5/2023) petang. Sebelumnya Prabowo mengunjungi Wiranto di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jaksel, Selasa lalu, bersilaturahmi saat Idul Fitri.

Informasi kunjungan Wiranto disampaikan oleh tim media DPP Gerindra. Wiranto hadir dengan kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI.

Wiranto menjadi salah satu senior militer yang dikunjungi Prabowo pada momen Lebaran. Ketika itu, Prabowo antara lain juga bersilaturahmi dengan Widodo AS, Try Sutrisno, Agum Gumelar dan Hendropriyono.

Wiranto tak segan memuji Prabowo sebagai kandidat capres yang memahami permasalahan domestik dan internasional. Sedangkan Prabowo menganggap silaturahmi tersebut sebagai tradisi yang baik untuk dilakukan.

"Dari apa yang saya ketahui dan ikuti, paling tidak empat presiden di Indonesia, Prabowo memiliki kriteria calon presiden memahami betul permasalahan domestik dan internasional," kata Wiranto selepas menerima kunjungan Prabowo.

Pertemuan dengan Wiranto menandakan pula bahwa Prabowo sudah kembali dari kunjungannya ke Sumatera Barat (Sumbar).

Menteri Pertahanan (Menhan) sedikitnya menghabiskan waktu selama dua hari bersafari ke Sumbar dengan mengunjungi sejumlah tempat, termasuk menyaksikan pacuan kuda, Wirabraja Tanah Datar Open Race dan Tradisional, pada Minggu (30/4/2023) kemarin.[]

Topik Menarik