Hrithik Roshan dan Susanne Khan Rayakan Ulang Tahun Putra Bungsu, Hridhaan Roshan Beranjak 15 Tahun

Hrithik Roshan dan Susanne Khan Rayakan Ulang Tahun Putra Bungsu, Hridhaan Roshan Beranjak 15 Tahun

Seleb | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 12:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Momen bahagia tengah dirasakan aktor dan selebritas Bollywood Hrithik Roshan dan Susanne Khan. Putra keduamereka, Hridhaan Roshan berulang tahun yang ke-15.

Keduanya pun terlihat bersama dalam momen merayakan ulang tahun sang anak. Potret kehangatan mantan suami-istri hadir di hari bahagia sang putra itu dibaikan oleh Pinkie Roshan, ibunda Hrithi.

Sekadar informasi, Hridhaan Roshan berulang tabun pada 1 Mei. Sang nenek yang juga bahagia pun membagikan momen sang cucu bertambah usia di Instagramnya dengan berbagai foto masa kecil Hridhaan.

Tak lupa, dia juga memanjatkan doa dan harapan terbaiknya untuk sang cucu. Dia juga mengingatkan betapa dirinya mencintai Hridhaan Roshan.

Untuk cucuku. Jangan pernah melupakan betapa besar cintaku padamu, tulis Pinke Roshan, dikutip Senin (1/5/2023).

Pinkie juga memberikan petuahnya kepada sang cucu.

Kamu kini beranjak dewasa dan akan menghadapi banyak tantangan dalam hidup. Yakinilan di dalam hatimu bahwa kamu mampu meraih apa pun yang kamu inginkan, jangan pernah menyerah. Kamu hanya akan belajar atau menang. Teruslah bermimpi, berencana, lakukan yang terbaik. Tidak ada batasan. Dengan cinta, nenekmu. Selamat ulang tahun Hridhaan, tulisnya.

Sontak momen ulang tahun Hridhaan menjadi cukup manis lantaran kedua orang tuanya hadir. Sebagaimana diketahui, Sussanne Khan and Hrithik menikah pada Desember 2000 dan bercerai pada 2014. Dalam pernikahan keduanya, mereka dikaruniai dua putra yakni Hrehaan Roshan dan Hridhaan Roshan.

Topik Menarik