Antonio Dedola Bongkar Chat WA Nikita Mirzani, Disebut Sampah hingga Singgung Hal Ini

Antonio Dedola Bongkar Chat WA Nikita Mirzani, Disebut Sampah hingga Singgung Hal Ini

Seleb | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 08:25
share

JAKARTA - Nikita Mirzani meradang setelah Antonio Dedola dikatakan telah membawa-bawa tiga anaknya dalam masalah rumah tangga mereka. Tak terima, Nikita langsung menyerang balik Antonio melalui pesan WhatsApp.

Hal ini diketahui lewat tangkapan layar yang diunggah oleh Antonio di insta story. Nikita mengirimkan pesan dengan bahasa Jerman yang kemudian diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh Antonio.

Dalam pesan tersebut, Nikita sampai mendoakan hal buruk untuk ibunda Antonio.

"Karena kau membawa anakku. Aku akan membawa ibumu juga. semoga nanti pas operasi gagal dan meninggal" kata Nikita Mirzani dalam percakapan di WhatsApp Antonio Dedola, dikutip pada Senin (1/5/2023).

Tak sampai disitu, ibu tiga anak itu juga menyamakan Antonio dengan para musuh-musuhnya. Dia mengatakan bahwa Antonio adalah sampah baginya.

"Kamu sampah sama seperti musuhku yang lain. Saya harap Anda berteman baik dengan mereka. karena disanalah kamu sebenarnya. Saya akan jawab satu per satu, tinggal tunggu kapan" lanjut Nikita Mirzani.

Adapun menurut Antonio Dedola, perkataan Nikita soal sang ibu sudah melewati batas. Toni pun tak gentar dengan celotehan Nikita Mirzani yang ditujukan padanya.

"Kamu membawa anak Kamu ke dalam masalah kami,itu dirimu (yang menyinggung anak) bukan aku! Kematian ibuku, kamu keterlaluan! Aku tidak takut padamu! kamu berpikir hanya karena kamu memiliki uang maka kamu memiliki kekuatan di seluruh dunia? Mari kita lihat" tutur Antonio Dedola.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola mulai terkuak setelah Nikita melakukan siaran live mengenai Toni yang pergi dari rumah dan sampai membawa sejumlah barang bermerek.Selain itu ada hal yang membuat Nikita juga sakit hati salah satunya adalah Antonio diklaim menyinggung dirinya dan tiga buah hati,

"Dia membawa bawa anak saya, dia bilang, siapa yang mau sama Nikita, punya 3 anak dari 3 bapak yang berbeda. Saya sudah record, disitulah saya marah" kata Nikita dalam sebuah siaran Live.

Topik Menarik