Dibikin Mati Kutu, Loh Kean Yew Kecewa Berat dan Akui Ketangguhan Ginting

Dibikin Mati Kutu, Loh Kean Yew Kecewa Berat dan Akui Ketangguhan Ginting

Seleb | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 07:55
share

DUBAI, iNews.id - Tunggal putra Singapura Loh Kean Yew kecewa berat dibikin mati kutu Anthony Sinisuka Ginting di final Badminton Asia Championships 2023. Dia juga mengakui ketangguhan wakil Indonesia itu.

Keduanya bertemu di final Badminton Asia Championhsips 2023, Minggu (30/4/2023) malam WIB. Ginting menggila dan menang dua gim langsung dengan skor 21-12 dan 21-8 di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Dubai, Uni Emirat Arab.

Dia hanya butuh waktu 28 menit untuk memastikan naik podium tertinggi di Dubai. Loh Kean Yew kecewa berat tak bisa memberikan perlawanan sengit kepada Ginting.

Secara keseluruhan, ini minggu yang bagus, tapi saya kecewa dengan permainan saya sendiri sementara Ginting memainkan permainan yang sangat bagus, kata Loh Kean Yew dikutip dari Straits Times, Senin (1/5/2023).

Namun juara dunia 2021 itu tak mau larut dalam kesedihan. Sebab setelah ini ada berbagai turnamen bergengsi yang bakal diikutinya.

Loh Kean Yew akan mengalihkan perhatiannya ke Kamboja, dia akan bermain di nomor beregu putra pada ajang SEA Games 2023. Setelah itu ada Piala Sudirman di bulan Mei, saat periode kualifikasi Olimpiade juga dimulai.

Ada banyak hal yang harus dikerjakan dan mudah-mudahan saya bisa menjadi lebih baik, tuturnya.

Saya tidak tahu bagaimana saya akan tampil di SEA Games dan Piala Sudirman tapi saya tahu saya akan memberikan segalanya, ucapnya.

Topik Menarik