Geger Soal Selingkuh, Virgoun Masih Banjir Tawaran Kerja

Geger Soal Selingkuh, Virgoun Masih Banjir Tawaran Kerja

Seleb | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 16:01
share

Kabar perselingkuhan Virgoun yang dibongkar istrinya, Inara Rusli bikin geger dunia hiburan. Meski nama baiknya tercoreng, sampai sekarang Virgoun masih banyak mendapat tawaran kerja.

Hal tersebut diungkap Sandy Arifin kuasa hukum Virgoun. Menurutnya, jadwal manggung vokalis band Last Child itu masih padat hingga alhit bulan depan.

"Jadwal manggung kalau aku lihat ada beberapa di minggu depan di luar kota," ungkap Sandy Arifin kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4).

"Sementara Alhamdulillah ada beberapa pekerjaan yang mereka harus hadir minggu depan," terang Sandy Arifin menambahkan.

Sandy Arifin menegaskan, Virgoun telah menunjuknya sebagai kyasa hukum untuk mengurus perceraiannya dengan Inara Rusli. Kepada pengacaranya, Virgoun memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga dengan Inara yang dibina sejak Desember 2014.

"Dalam waktu dekat Virgoun akan mengajukan gugatan cerai. Kami dari Sandy & Sukrisno Law Firm tengah mengumpulkan dan melengkapi semua berkas-berkas serta mempelajarinya. Setelah lengkap kami akan mengajukan (cerai)" ungkap Sandy Arifin.

Virgoun bersama istri, Inara Rusli

Sandy Arifin menyebutkan, permintaan maaf Virgoun dalam video di YouTube murni dari hati terdalam. Sandy berharap proses perceraian bisa berjalan baik tanpa ada perselisihan demi anak-anak.

"Kami dari kuasa hukum kita akan menyelesaikan proses gugatan secara baik dan kekeluargaan," jelas Sandy Arifin.

"Kita berharap ada jalinan komunikasi antara kedua belah pihak untuk membicarakan kondisi keluarga, terutama tumbuh kembang anak. Virgoun akan tanggung jawab perihal tumbuh kembang anak," pungkas Sandy Arifin

Topik Menarik