Antonio Dedola Ngaku Semua Uangnya Diambil Nikita Mirzani

Antonio Dedola Ngaku Semua Uangnya Diambil Nikita Mirzani

Seleb | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 16:05
share

FAJAR.CO.ID Perseteruan Nikita Mirzani dengan sang suami Antonio Dedola semakin memanas. Toni mengaku semua uangnya diambil oleh Nikita Mirzani.

Hal ini diungkap oleh pria berkewarganegaraan Jerman itu di akun Instagram miliknya.

Berawal dari pengakuan Nikita yang menyebut jika dirinya mengirimkan uang kepada Toni yang saat ini telah pulang ke negara asalnya.

Tentu saja dia membayarku karena dia mengambil semua uangku!!. Dia memberitahumu Omong kosong, tulis Antonio dikutip Minggu (30/4/2024).

Antonio diketahui meninggalkan rumah Nikita Mirzani jam 5 pagi tanpa pemberitahuan. Diduga karena keduanya terlibat pertengkaran hebat.

Setelah meninggalkan rumah, Toni pun menalak sang istri melalui pesan di aplikasi WhatsApp.

Dia menuliskan bahwa dirinya telah menceraikan ibu tiga anak itu. Dia menyebut bahwa Nikita sudah bisa bebas menjalani hidupnya.

Nama saya Antonio Dedola dan saya menceraikan Anda (Nikita Mirzani) sekarang juga! Itu artinya kita tidak lagi menikah dan kamu bebas dan bisa memulai hidup baru!, tulisnya.

Meski berpisah dengan cara yang kurang baik, Antoni masih terlihat memberikan pesan dengan harapan Nikita dapat menemukan kebahagiaan.

Untuk kehidupan Anda selanjutnya, saya berharap yang terbaik untuk Anda dan berharap Anda menemukan kebahagiaan Anda!, sambungnya. (Elva/Fajar)

Topik Menarik