Antonio Dedola Talak Cerai Via Chat, Nikita Mirzani Curhat Ditagih Cincin Nikah: Harganya Rp2,5 Miliar

Antonio Dedola Talak Cerai Via Chat, Nikita Mirzani Curhat Ditagih Cincin Nikah: Harganya Rp2,5 Miliar

Seleb | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 16:05
share

JAKARTA, iNews.id - Kisah asmara Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik. Sang artis baru saja ditalak oleh sang suami, Antonio Dedola, lewat chat pribadi.

Nikita dengan pria yang akrab disapa Toni itu dikabarkan menikah pada Januari silam. Sayang, setelah tiga bulan menjalani biduk rumah tangga, hubungan keduanya retak.

Tak hanya ditalak cerai via chat, Nikita Mirzani juga curhat bahwa dirinya ditagih cincin pernikahan oleh Toni. Setelah sang suami meninggalkan rumah, ibu tiga anak ini menyebut suaminya meminta cincin itu dikembalikan.

Hal itu diungkap Nikita saat melakukan siaran langsung di akun Instagram-nya. Sembari menangis, Niki mengatakan Toni meminta cincin dan kalung pemberiannya.

Dia minta cincin dan kalung dikembalikan, kata Niki, seperti dikutip pada Minggu (30/4/2023).

Nikita pun blak-blakan soal cincin tersebut yang ternyata memiliki harga fantastis. Mantan istri Dipo Latief ini menyebut, cincin pernikahannya dengan Toni seharga Rp2,5 miliar.

Dia memang membelikan cincin pernikahan untuk saya. Cincin pernikahan itu harganya Rp2,5 miliar, ujar Nikita.

Nikita menjelaskan, cincin seharga miliaran rupiah itu ternyata tidak dibeli Toni dengan harga penuh. Tapi dia cuma bayarin sekitar Rp700 jutaan, katanya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku Toni tak banyak memberinya hadiah selama masih bersama. Namun, pemberian Toni tetap dikenakan oleh Nikita.

Dia tidak pernah memberikan saya apa-apa. Dia cuma memberikan saya hadiah gelang sama kalung yang suka saya pakai itu, kata Niki.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Toni Dedola baru-baru ini mengunggah isi chat-nya dengan Nikita Mirzani. Dalam percakapan tersebut, Toni mengatakan dirinya menceraikan Niki.

Nama saya Antonio Dedola dan saya ceraikan kamu Nikita Mirzani, sekarang juga, kata Toni di Instagram Story-nya.

Dia juga membebaskan agar wanita 37 tahun ini bisa melanjutkan hidupnya. Itu artinya kita tak lagi menikah dan kamu bebas memulai hidup baru, tulis Toni kepada Nikita.

Topik Menarik