Tiga Bulan Menikah, Nikita Mirzani Ditinggal Pergi Suami Bulenya Antonio Dedola

Tiga Bulan Menikah, Nikita Mirzani Ditinggal Pergi Suami Bulenya Antonio Dedola

Seleb | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 08:59
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - Nikita Mirzani kembali bikin heboh. Kerap pamer kemesraan dengan pasangan bulenya, Antonio Dedola, aktris kontroversial itu tiba-tiba mengumumkan perpisahan.

Nikita mengungkapkan sudah berpisah dengan Dedola yang dinikahinya pada 22 Januari 2023. Pria asal Jerman ini disebut meninggalkan rumah pada Kamis, 27 April 2023 usai bertengkar hebat.

Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya. Dia membawa tas dan gelang Catier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang, lalu kaos saya. Toni hanya meninggal kan baju-baju lamanya dia, tulis Nikita dalam unggahan di akun Instagram pribadinya dikutip, Minggu (30/4/2023)

Dilansir Sindonews, Nikita Mirzani mengakui telah salah memilih pasangan ketika memutuskan menikah dengan Antonio. Dia pun kini pasrah dengan biduk rumah tangganya yang baru seumur jagung.

Mungkin saya salah lagi dalam memilih pasangan dalam hidup saya. Malah saya mengajarkan bagaimana menjalankan bisnis yang baik dan benar agar Toni bisa sukses di Indonesia. Tapi kembali lagi mungkin ini jalan Tuhan yang terbaik, sambungnya.

Ibu tiga anak itu juga meminta netizen tidak menghujat suaminya itu. Dia memilih memahami sikap Antonio yang dianggapnya masih muda dan belum mengetahui cara menjadi kepala rumah tangga yang baik.

Tolong Jangan menjelek-jelekkan Toni. Mungkin karna dia masih muda, dia tidak tau cara berumah tangga yang baik. Seperti yang saya pelajari dalam agama saya, keluarga itu nomor satu, ujar Nikita.

Selama tiga bulan menikah dengan Antonio, artis yang akrab disapa Nyai itu mengaku selalu mematuhi ucapan sang suami. Karena itu, dia pun berharap Antonio juga bisa bersikap sama sepertinya.

Kalau kata suami jangan keluar, saya tidak akan keluar dan suami pun sebalik nya. Karena rumah tanggalah keluarga sebenar-benarnya, pungkasnya.

Di sisi lain, Antonio Dedola membantah keras membawa kabur gelang milik Nikita Mirzani . Dia pun menjelaskan masalah rumah tangganya dengan Nikita versi dirinya.

Dear warganet, biarkan aku menjelaskan apa yang terjadi hari itu dan kenapa aku meninggalkan rumah. Kalian bisa mendengar cerita versi Nikita Mirzani dan percaya dengan semua yang dia katakan. Aku tidak peduli! tulis Antonio dalam bahasa Inggris di akun Instagram-nya dikutip Sabtu (29/4/2023).

Dia mengaku sudah menjadi suami dan ayah yang baik untuk ketiga anak Nikita. Karena itu, tidak mungkin baginua mencuri gelang seperti yang dituduhkan Nikita.

Aku melakukan segalanya, aku memberikan seluruh hidupku. Apakah masuk akal aku mencuri gelang yang diberikan Ka Amel padanya? kata Antonio.

Menurutnya, gelang mewah itu telah diberikan Nikita kepadanya saat berada di Yogyakarta. Dia mengaku sudah menggunakan gelang tersebut sejak lama dan bisa dilihat dari video di kanal YouTube sang istri.

Dia sendiri yang memberikan padaku. Aku tidak pernah minta apapun padanya, bahkan tidak tahu dia mendapatkan gelang tersebut dari siapa, tapi yang aku tahu adalah ini pemberiannya, jelas Toni.

Topik Menarik