Nikita Mirzani Sempat Hamil Anak Antonio Dedola

Nikita Mirzani Sempat Hamil Anak Antonio Dedola

Seleb | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 09:18
share

JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku sudah menikah siri dengan sang kekasih Antonio Dedola pada 22 Januari 2023. Nikita memang sengaja memilih untuk tidak mempublikasikan pernikahan keempatnya itu. Lantaran ia tidak mau terlalu banyak sorotan mengenai kehidupan berumah tangganya.

Sayangnya, pengakuan menikah itu dibarengi dengan kaburnya pria yang akrab disapa Toni itu. Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa suaminya kabur meninggalkan rumah pada Kamis (27/4/2023). Toni juga disebut membawa beberapa barang mewah milik sang artis.

Nikita Mirzani Siapkan Hadiah Rp100 Juta untuk Netizen, Syaratnya Unfollow Antonio Dedola

Nikita Mirzani

Tak hanya soal itu, ternyata Nikita Mirzani telah hamil, mengandung anak Antonio Dedola. Hal tersebut ia ungkapan saat siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

"Aku pernah hamil dan menjaga bayimu dalam kandunganku. Tapi itu hanya (bertahan) 7 minggu," kata Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris, pada Sabtu (29/4/2023).

Pernah mencintai pria asal Jerman itu dengan setulus hati, kini keromantisan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola tinggallah kenangan. "Ya, sudahlah. Semuanya sudah selesai," tegas Nikita Mirzani.

Tak ketinggalan, perempuan 37 tahun itu mengucapkan terimakasih kepada Toni yang sudah berperan sebagai suami yang baik. Meski hanya terlihat di dalam rumah saja.

"Terima kasih sudah menjadi suami yang baik seperti yang kau bilang. Tapi orang-orang di rumah yang tahu," terang Nikita Mirzani.

Diketahui Antonio Dedola kini sudah kembali ke kampung halamannya di Jerman.

Dituduh Maling, Antonio Dedola Ceraikan Nikita Mirzani Lewat Chat

Topik Menarik