5 Potret Mayang Adik Vanessa Angel yang Dilamar Pengusaha Turki, Maharnya 20 Ekor Unta!

5 Potret Mayang Adik Vanessa Angel yang Dilamar Pengusaha Turki, Maharnya 20 Ekor Unta!

Seleb | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 09:18
share

ADIK dari mendiang Vanessa Angel , Mayang kembali jadi sorotan. Sebab sang ayah, Doddy Sudrajat mengungkapkan putrinya itu dilamar oleh pengusaha butik di Turki.

Pengakuan itu Doddy ungkapkan dalam sebuah tayangan di YouTube. Dia menyebut pengusaha asal Turki itu berani melamar Mayang dengan memberikan 20 ekor unta sebagai tanda keseriusannya.

"Pengusaha butik di Turki langsung ngomong sama daddy (Doddy Sudrajat). Kalau mau, ya saya melamar anak Anda, anak bapak dengan 20 unta," ujar Doddy.

Doddy kembali mengungkapkan, nilai satu ekor unta itu setada dengan miliaran rupiah. Namun Doddy mengaku tak ingin terburu-buru, sebab menginginkan Mayang fokus pada kariernya di industri hiburan.

Ya, sejak menjalankan operasi plastik di bagian hidung, penampilan Mayang memang terlihat berubah. Wajahnya juga terlihat glowing setelah menjalani berbagai perawatan kecantikan.

Penasaran seperti apa potret terbaru Mayang? Berikut ulasannya dari Instagram @mayaang.lucyaana, Minggu (30/4/2023).

1. Main golf

Mayang Adik Vanessa Angel

Potret Mayang saat main golf di Bali. Penampilannya terlihat stylish memakai dress motif warna salmon yang dipadukan dengan sneakers. Mayang nampak lihai dalam bermain golf.

2. Pakai outfit all white

Mayang Adik Vanessa Angel

Gaya OOTD Mayang memakai outfit all white yang terdiri dari crop top putih dipadukan dengan blazer crop, rok, dan sneakers. Rambut panjangnya digerai dan dia menambahkan shoulder bag hitam. Gayanya kece banget

3. Pamer kaki mulus

Mayang Adik Vanessa Angel

Usai menjalani perawatan kecantikan, penampilan Mayang memang nampak lebih stunning. Tak hanya itu, gayanya juga makin stylish dengan outfit yang digunakan. Seperti di foto ini dia berpose dengan latar permen warna-warni. Mayang memakai halter bra yang dipadukan dengan atas jaring-jaring putih, celana pendek hitam, dan sandal krem. Gayanya makin kece dengan kacamata hitam yang disematkan di kepalanya. Kaki mulus Mayang di foto ini curi perhatian.

"Cantik mayang body-nya bagus," kata @veranica***

"kakinya mulus banget," komen @shipper***

4. Foto saat liburan

Mayang Adik Vanessa Angel

Beberapa waktu lalu Mayang menikmati liburan musim dingin di Turki. Dia tak melewatkan untuk bermain salju. Gaya outfitnya juga stylish dengan atasan putih yang dipadukan dengan coat, legging, dan high boots. Perempuan 19 tahun ini juga menambahkan kacamata hitam dan kupluk putih pada penampilannya.

5. Mirror selfie

Mayang Adik Vanessa Angel

Kebersamaan Mayang dan sang ayah saat liburan. keduanya kompak memakai coat warna merah saat mirror selfie di dalam kamar. Gaya ayah dan anak ini keren abis!

Topik Menarik