Dompet Sus Rini Pengasuh Cipung Bengkak usai Kerja dengan Raffi Ahmad: Buat Sekolahin Anak

Dompet Sus Rini Pengasuh Cipung Bengkak usai Kerja dengan Raffi Ahmad: Buat Sekolahin Anak

Seleb | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 08:53
share

JAKARTA, celebrities.id Rini Perdiyanti atau biasa dipanggil dengan sebutan Sus Rini sudah satu tahun lamanya menjadi pengasuh Rayyanza atau akrab disapa Cipung. Bekerja dengan Raffi Ahmad rupanya membuatnya sejahtera.

Sus Rini seolah menjadi bagian dari keluarga Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Bahkan dia menunda pulang kampung dan memilih merayakan Lebaran dengan keluarga Sultan Andara.

Dalam video yang diunggah melalui akun YouTube Rans Entertainment, Sus Rini curhat untuk memilih merayakan lebaran bersama keluarga Andara. Sehingga diketahui dia baru pulang ke kampung halamannya pada 4 Mei nanti.

Berbagai pertanyaan yang diajukan oleh tim kameramen Rans kepada Sus Rini. Sampai akhirnya Sus Rini keceplosan perihal dompetnya yang membengkak.

Semoga lekas sembuh ya Sus, kata kameramen RANS, dikutip dari akun YouTube Rans, Minggu (30/4/2023).

Aamiin, mungkin beginilah lebaran itu bukan cuman dompet yang membengkak, kata Sus Rini yang tidak sadar keceplosan sambil menikmati makanannya.

Hal itu membuat sang kameramen kaget. Kameramen melanjutkan pertanyaannya.

Berarti Sus dompetnya membengkak? Spill dong Sus, kata kameramen.

Alhamdulillah, kata Sus Rini singkat, dan baru sadar atas apa yang ia ucapkan sebelumnya.

Alih-alih mengalihkan sang kameramen pun kembali melontarkan pertanyaan yang mencoba ingin mengulik apa saja yang Sus Rini punya saat sudah menjadi pengasuh Rayyanza.

Sus udah beli tanah belum?, kata kameramen.

Jawaban Sus Rini pun mengejutkan, bahwa ia mengaku belum membeli apapun termasuk untuk membeli tanah.

Nggak, ngapain beli tanah? Nggak beli apa-apa, yang paling penting itu saya mau nyekolahin anak saya dulu Insya Allah, kata Sus Rini.

Yang hanya dipikiran Sus Rini ialah masa depan anaknya dapat bersekolah. Dia berharap anaknya belajar dengan nyaman dan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Yang penting bisa lanjut aja rencananya, kalau ada rezeki, kalau rezekinya cukup. Dimana aja lah yang penting keterima. Di negeri insyaalah, kata Sus Rini.

Topik Menarik