Antonio Dedola Talak Cerai, Nikita Mirzani Menangis: Demi Allah, Saya Tidak Pernah Bilang Kamu Maling

Antonio Dedola Talak Cerai, Nikita Mirzani Menangis: Demi Allah, Saya Tidak Pernah Bilang Kamu Maling

Seleb | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 08:38
share

JAKARTA, celebrities.id - Antonio Dedola menalak cerai Nikita Mirzani melalui tulisan di pesan WhatsApp. Diduga, talak cerai yang dilakukan pria berdarah Jerman itu gegara dituding pencuri. Melihat hal itu, Nikita Mirzani menangis.

Kesedihan Nikita Mirzani itu terlihat di sosial media miliknya. Dirinya tengah melakukan live. Nikmir biasa disapa itu menegaskan jika dirinya tidak pernah mengatakan suaminya itu pencuri.

"Saya tidak pernah memfitnah dia (Antonio Dedola-red) maling, demi Allah. Demi ibu bapak saya," ucap Nikita Mirzani, Minggu (30/4/2023).

Nikmir pun kembali menegaskan, jika dirinya hanyalah mempertanyakan kepada Antonio Dedola soal tas kesukaan dirinya itu.

"Saya cuma bilang kenapa, kamu bawa tas kesukaan saya yang sudah saya beli empat tahun. Cuma itu," tuturnya.

Selain itu, Nikita Mirzani menyebut bahwa sang suami meminta perhiasan dan cincin nikah pemberian dari Toni segera dikembalikan.

"Kenapa dia meminta cincin pernikahan yang udah dibelikan untuk gua. Dia bilang \'kita tidak jadi menikah\'," tuturnya.

"Bagaimana kita tidak jadi menikah, kita menikah sudah sah, secara agama. Dia minta dikembalikan kalung dan gelang yang sudah dia belikan," tutur Nikita Mirzani mengakhiri live di sosial media miliknya itu.

Topik Menarik