Jalan-Jalan ke Tokyo, 7 Potret Livy Renata Bikin Gemas Netizen

Jalan-Jalan ke Tokyo, 7 Potret Livy Renata Bikin Gemas Netizen

Seleb | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 07:59
share

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Livy Renata adalah seorang gamer, selebgram, TikToker dan Youtuber yang memiliki nama Tionghoa Yang Lifei. Ia dikenal sebagai gamer yang sering membuat konten TikTok dan merupakan Brand Ambassador tim e-Sport, Alter Ego.

Livy Renata adalah salah satu selebgram yang terkenal di dunia e-Sport. Keseringannya bermain game on line cukup membuat namanya dikenal oleh para pemain Mobile Legend (ML), Valorant, juga Players Unknown Battle Ground (PUBG).

Selebgram cantik Livy Renata tengah menikmati waktu liburan di Tokyo, Jepang. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto di Instagram pribadinya.

Perempuan berusia 21 tahun tersebut mencuri perhatian karena penampilannya. Tak hanya cantik, Livy juga terlihat modis dengan berbagai outfit yang dikenakannya.

Berikut potret Livy Renata liburan di Tokyo yang dirangkum dari Instagram @livyrenata, Sabtu (29/4/2023).

1. Pose di pinngir jalan

Pertama ada potret Livy Renata berpose di pinggir jalan. Dia tampil simpel, namun tetap kece. Livy mengenakan kaos berwarna pink model crop yang memperlihatkan perut dan pusarnya. Untuk bawahan, dia mengenakan celana jeans warna putih yang kece.

Tak hanya kece dan seksi, Livy juga terlihat cantik dengan rambut panjang digerai. Ditambah lagi senyum manisnya ke kamera, makin bikin netizen klepek-klepek!

Cantik banget calon istri, ujar @indra***

CAKEP BGT WOII, kata @seera***

2. Pose imut

Masih di momen yang sama, kali ini Livy Renata berpose memegang pipi dengan kedua jari telunjuknya. Sembari memejamkan mata, gaya Livy imut banget bukan?

cutieeee bgtt, kata @ily***

3. Pose duckface

Kali ini Livy tak kalah menggemaskan dari foto sebelumnya. Dia memamerkan pose duckface atau bibir manyun ke kamera. Ditambah dengan gaya rambut singa, Livy benar-benar bikin gemas!

lucuk banget, ujar @nurfi***

4. Selfie pakai kacamata

Selanjutnya ada momen Livy Renata berpose selfie diapit oleh kedua pria. Livy tampak kece mengenakan busana lengan panjang pink dengan celana warna senada. Selain itu, dia juga memakai kacamata hitam yang membuat gayanya makin kece!

5. Gemoy pakai outfit hitam

Dalam potret ini, Livy tampak berfoto dengan outfit serba hitam berupa kemeja dan rok mini. Ia tampak melakukan pose peace sambil melempar ekspresi duck face nan gemoy secara candid.

6. Foto selfie

Livy juga tampak membagikan potret selfienya meskipun saat rambutnya sedikit berantakan. Namun, dalam potret selfienya ini, kecantikannya justru tampak tak berkurang sedikitpun. Ia justru tampak terlihat menggemaskan dengan ekspresi cemberutnya.

7. Bergaya di depan danau

Livy yang tampak cute dengan outfit serba hitamnya juga tak lupa berfoto di salah satu spot instagramable yang ada di Jepang. Ia tampak berfoto di depan sebuah danau yang dikelilingi pepohonan sambil kembali melempar ekspresi duck face andalannya.
Topik Menarik