Nikita Mirzani Diceraikan Antonio Dedola Lewat WhatsApp

Nikita Mirzani Diceraikan Antonio Dedola Lewat WhatsApp

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 22:23
share

JAKARTA Nikita Mirzani dicerikan Antonio Dedola lewat WhatsApp. Kabar mengejutkan ini diketahui dari unggahan Instagram Story Antonio yang baru diunggah beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Antonio membagikan tangkapan layar chatting WhatsApp dirinya kepada Nikita . Dia mengirimkan pesan yang menyatakan menceraikan ibu tiga anak itu dalam bahasa Inggris.

Antonio mengatakan bahwa dia dan Nikita kini sudah tidak lagi terikat dalam pernikahan. Dengan demikina, artis 37 tersebut bisa memulai kehidupan yang baru.

"Nama saya Antonio Dedola dan saya menceraikan kamu Nikita Mirzani sekarang. Ini artinya kita tidak lagi menikah, dan kamu bebas memulai kehidupan baru untuk kedepannya," tulis Antonio dikutip Sabtu (29/4/2023).

Mengakhiri pesannya, Antonio berharap perempuan yang dinikahinya pada 22 Januari 2023 itu bisa menemukan kebahagiaan.

"Aku harap yang terbaik buat kamu dan berharap kamu menemukan kebahagian," kata Antonio.

Nikita Mirzani mengungkap telah menikah dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023. Pernikahan mereka dilaksanakan di rumah saudara Nikita dan disaksikan oleh keluarga terdekat.

Namun, setelah tiga bulan menikah, Antonio kabur dari rumah. Nikita menyebut Antonio membawa barang-barang miliknya seperti gelang, tas Gucci, jaket hingga kaos.

"Setelah itu kita baik-baik saja seperti biasa. Lalu pada hari Kamis Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya," jelas Nikita.

"Bahkan dia membawa tas dan gelang Cartier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang, lalu kaos saya. Toni hanya meninggal kan baju-baju lamanya dia," sambungnya.

Tuduhan Nikita ini langsung dibantah Antonio. Mantan polisi asal Jerman itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mencuri gelang milik artis yang akrab disapa Nyai itu. Sebab gelang merek Cartier itu merupakan pemberian Nikita kepadanya saat berada di Yogyakarta.

"Dia memberiku gelang tersebut saat di Yogyakarta. Dia sendiri yang memberikan padaku. Aku tidak pernah minta apapun padanya, aku bahkan tidak tahu dia mendapatkan gelang tersebut dari siapa, tapi yang aku tahu adalah ini pemberiannya," papar Antonio.

Topik Menarik