Virgoun Gugat Cerai Inara Rusli Minggu Depan, Ikhlas Hak Asuh Anak Jatuh ke Istri

Virgoun Gugat Cerai Inara Rusli Minggu Depan, Ikhlas Hak Asuh Anak Jatuh ke Istri

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 20:33
share

JAKARTA, celebrities.id - Virgoun memastikan akan menggugat cerai Inara Rusli sang istri minggu depan. Lantas, bagaimana dengan hak asuh dan tanggung jawab vokalis Last Child terhadap sang buah hatinya?

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun mengaku bahwa kliennya sudah legowo, apabila hak asuh anak nantinya jatuh ke pihak sang istri.

"Seandainya nanti anak bersama ibunya, dipastikan ada komunikasi yang baik agar klien kami selaku ayahnya bisa kapanpun diberi waktu menjenguk anaknya," kata Sandy Arifin di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023).

Bahkan, Sandy Arifin memastikan jika Virgoun tidak akan melepas tanggung jawabnya sebagai seorang bapak dari dan untuk anak-anaknya.

"Karena seperti sudah disampaikan klien kami, dia akan bertanggungjawab untuk tumbuh kembang anak ke depan dan juga tidak memutus silaturahmi terhadap mereka," katanya lagi.

Sang pengacara kemudian menjelaskan aktivitas Virgoun usai isu perselingkuhan berembus.

"Kalau enggak salah sih (Virgoun-red) di Jakarta. Cuma ada pekerjaan yang beberapa waktu ini harus mereka (Last Child) jalankan, ada yang di luar kota, dalam kota," kata dia lagi.

Diberitakan sebelumnya, musisi 36 tahun tersebut telah mengakui perselingkuhannya dengan perempuan berinisial TAA.

Mengaku khilaf, Virgoun menyampaikan permohonan maafnya kepada pihak tak bersalah yang ikut terseret dalam masalah tersebut.

"Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," tutur Virgoun dalam video yang berdurasi lima menit tersebut.

Topik Menarik