7 Artis Ini Ternyata Jago Nge-dance, Nomor 6 Sempat Alami Kecelakaan Saat Menari

7 Artis Ini Ternyata Jago Nge-dance, Nomor 6 Sempat Alami Kecelakaan Saat Menari

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 20:33
share

JAKARTA, iNews.id - Deretan artis ini ternyata jago nge-dance. Hal itu akhirnya diketahui melalui unggahan di laman media sosial pribadinya atau penampilannya saat manggung di depan khalayak umum.

Kemampuan menari para artis tersebut menambah daftar bakat seni yang dimiliki. Maka dari itu, tak heran jika mereka begitu diidolakan.

Lantas, siapa saja artis yang mahir nge-dance? Berikut ini adalah rangkumannya yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Sabtu (29/4/2023).

Artis ini ternyata jago nge-dance

1. Indah Dewi Pertiwi

Indah Dewi Pertiwi merupakan penyanyi yang melejit berkat lagu Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Setelah sukses di dunia tarik suara, ia juga menjajaki bidang seni peran.

Di balik bakatnya dalam bernyanyi dan berakting, wanita yang kini berhijab tersebut juga sangat mahir nge-dance. Ia bahkan didapuk sebagai juri di sebuah kompetisi dance yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

2. Deva Mahenra

Deva Mahenra debut sebagai seorang aktor dengan membintangi sinetron Saranghae I Love You (2012). Setelah itu, ia kerap terlibat dalam banyak judul film dan serial.

Namun, tak banyak yang mengetahui jika suami Mikha Tambayong ini mengawali karier di dunia hiburan sebagai penyanyi. Selain bernyanyi, ia juga mahir menari dan sempat bergabung dengan komunitas breakdance.

3. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati merupakan penyanyi yang terkenal lewat lagu Tetap dalam Jiwa. Tak hanya bernyanyi, artis cantik ini ternyata juga mahir bermain alat musik.

Lalu pada awal tahun 2023, Isyana sempat mengejutkan penggemar saat unjuk gigi nge-dance bersama dengan boyband asal Korea Selatan, Treasure. Selain itu, ia juga pernah mengunggah video dance challenge bersama grup musik GAC di akun Instagram pribadinya.

4. Vidi Aldiano

Sama seperti Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano juga sempat nge-dance dengan boyband asal Korea, NCT Dream. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, ia terlihat sangat luwes saat menari.

Unggahan tersebut pun banjir pujian dari warganet. Di luar kemampuannya nge-dance, Vidi Aldiano dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara merdu.

5. Boy William

Boy William dikenal saat sukses menjadi VJ MTV Indonesia. Setelah itu, ia banyak dipercaya menjadi host sejumlah acara.

Kepiawaiannya dalam membawakan acara ini ternyata juga sebanding dengan bakatnya dalam menari. Boy William diketahui pernah mewakili sekolahnya untuk mengikuti perlombaan Haka Dance di Afrika.

6. Fero Walandouw

Fero Walandouw memulai kariernya sebagai aktor pada tahun 2010 dengan bermain dalam sinetron bertajuk Beningnya Cinta. Tampil mengesankan di sinetron perdana, ia pun dipercaya membintangi film berjudul Nakalnya Anak Muda.

Namun di luar bakatnya berakting, tak banyak yang tahu jika Fero Walandouw sangat mahir nge-dance. Sayangnya, ia sempat mengalami kecelakaan saat menari breakdance, sehingga jari tangan dan gigi bagian atasnya patah.

7. Cinta Laura

Cinta Laura mendulang popularitas berkat sinetron Cinderella. Setelah itu, kariernya semakin melejit dan menjajaki dunia tarik suara.

Setiap manggung, Cinta Laura rupanya tak hanya menampilkan suara merdunya, tetapi juga bakatnya dalam menari. Setelah ditelusuri, wanita berdarah Indonesia-Jerman ini memang jago nge-dance.

Itulah tujuh artis ini ternyata jago nge-dance. Adakah yang merupakan idolamu?

Topik Menarik