3 Bulan Menikah, Nikita Mirzani Ditinggal Pergi Antonio Dedola

3 Bulan Menikah, Nikita Mirzani Ditinggal Pergi Antonio Dedola

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 19:18
share

JAKARTA - Artis kontroversial Nikita Mirzani , kembali mengejutkan publik lewat kabar pernikahannya dengan kekasih bulenya, Antonio Dedola. Pernikahan keduanya diketahui berlangsung pada 22 Januari 2023 kemarin secara siri dan disaksikan oleh keluarga serta kerabat dekat.

Melalui akun Instagramnya, ibu tiga anak ini terlihat membagikan momen saat Toni membacakan ijab kabul pernikahannya. Dalam unggahannya, keduanya bahkan terlihat kompak mengenakan busana berwarna putih.

"Jadi saya dan toni sudah menikah sejak 22 Januari 2023. Toni yang meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia. Bahkan saya ingat sekali toni menangis karena tidak mau saya putusin," tulis Nikita Mirzani pada unggahannya, Sabtu (294/42023).

Sayangnya, rumah tangga yang baru dibina oleh Niki dan Toni kerap diterpa dengan cobaan hingga pertengkaran. Sampai akhirnya, pada bulan ketiga pernikahan mereka, Toni justru memilih untuk pergi dari kediaman Nikita Mirzani, tepatnya pada Kamis, 27 April 2023 kemarin. Bahkan kepergian Toni bisa dibilang cukup mendadak lantaran ia tak sempat berpamitan dengan bintang Comic 8 tersebut.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

"Lalu pada hari Kamis Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya. Bahkan dia membawa tas dan gelang Cartier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang, lalu kaos saya. Toni hanya meninggal kan baju-baju lamanya dia," tuturnya.

Kejadian tersebut sontak membuat Nikita bingung. Pasalnya, selama ini ia selalu membicarakan hal baik tentang suaminya ke publik.

"Biar pun netizen bilang mokondo, pengangguran tapi saya selalu membela. Karena dia suami saya. Mungkin saya salah lagi dalam memilih pasangan dalam hidup saya. Malah saya mengajarkan bagaimana menjalankan Bisnis yang baik dan benar agak toni bisa sukses di Indonesia tapi dia selalu beralasan. Saya bingung salah saya dimana. Tapi kembali lagi mungkin ini jalan tuhan yang terbaik," bebernya.

Melalui unggahannya, Niki meminta kepada masyarakat untuk tidak menjelek-jelekan suaminya. Dia pun mengerti di usia Toni yang masih muda, belum paham cara berumah tangga yang baik.

"Seperti yang saya pelajari dalam agama saya keluarga itu nomor 1 kalau kata suami jangan keluar makan, saya tidak akan keluar. Dan suami pun sebaliknya. Karena rumah tangga lah keluarga sebenar benarnya," tutupnya.

Kendati demikian, Nikita membantah jika dirinya dan Toni sudah bercerai. Ia bahkan menyebut jika dirinya dan Toni hingga saat ini masih berstatus sebagai suami istri.

"Saya dan Toni masih berstatus istri karena kita belum bercerai sampai detik ini. 1 minggu lalu kita sempat berantem hebat karena ada kata2 dari mulut nya yang membuat saya sakit hati, tukasnya.

Topik Menarik