Virgoun Gugat Cerai Inara Rusli Minggu Depan, Kuasa Hukum Minta Selesai dengan Damai

Virgoun Gugat Cerai Inara Rusli Minggu Depan, Kuasa Hukum Minta Selesai dengan Damai

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 19:03
share

JAKARTA, celebrities.id - Virgoun telah memastikan akan menggugat cerai Inara Rusli sang istri ke Pengadilan Agama minggu depan. Hal itu disampaikan oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun. Meski demikian Sandy Arifin meminta agar persoalannya dengan sang istri diselesaikan dengan perdamaian bukan secara emosi.

Selaku kuasa hukum, Sandy Arifin menyarankan Virgoun untuk membicarakan rencana perceraian itu kepada istrinya nanti secara baik-baik.

"Saya pribadi menyampaikan ke mas Virgoun untuk menyelesaikan secara damai dan tidak ada ribut-ribut," ujar Sandy Arifin dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023).

Sandy Arifin menegaskan bahwa surat kuasa itu, nantinya bakal digunakan pihaknya menempuh jalur hukum kepada oknum yang memprovokasi masalah rumah tangga sang klien.

"Jadi kami berharap jangan ada lagi pernyataan, terhadap klien kami terkesan menyudutkan atau mencemarkan nama baik klien kami," kata dia lagi.

Sebelumnya, Virgoun memastikan jika dirinya bakal melayangkan gugatan cerai Inara Rusli sang istri pekan depan. Hal itu telah dipastikan oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya.

"Kemarin secara resmi saya sudah mendapat kuasa dari mas Virgoun Teguh Putra. Surat kuasa ini ada dua untuk kita mengajukan gugatan di Pengadilan Agama yang akan kami daftarkan Insha Allah minggu depan," kata Sandy Arifin

"Harinya belum ya, saya mau mempelajari dulu berkasnya, Kebetulan hari Senin tanggal merah berarti kemungkinan kami daftarkan hari Rabu atau Kamis," tuturnya.

Topik Menarik