Raffi Ahmad Janji Diet Ketat Usai Menyadari Bentuk Perutnya yang Buncit

Raffi Ahmad Janji Diet Ketat Usai Menyadari Bentuk Perutnya yang Buncit

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 17:18
share

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad saat ini tengah berlibur bersama keluarganya usai merayakan momen Idul Fitri 1444 Hijriah. Sebelum berlibur ke luar negeri, suami Nagita Slavina itu sempat memilih untuk berkunjung ke Bali.

Momen tersebut bahkan sempat dibagikan olehnya di akun Instagram @RaffiNagita1717. Lucunya, di momen lebaran kali ini, bobot tubuh bapak dua anak tersebut tampaknya kian bertambah.

Hal itu bahkan bisa dilihat dari salah satu postingan Raffi di Instagram. Saat menggendong Rayyanza, Raffi terlihat sulit untuk bisa menutupi perut buncitnya.

Mirip gak sama Cipung? Kayaknya lebih perutnya yang mirip buncitnya sama si Cipung, tulis Raffi Ahmad pada unggahannya.

Raffi Ahmad

Dalam foto itu, Raffi yang menggendong Rayyanza ini terlihat mengenakan kemeja berwarna merah muda. Sekilas, nampak perut buncit Sultan Andara itu cukup terlihat.

Meski bobot tubuhnya bertambah, Raffi tampaknya tak mau ambil pusing. Ia bahkan mengaku akan kembali berolahraga agar lebih sehat setelah liburan nanti.

Yuk diet habis liburan, diet ketat. Sesuai arahan Kemenpora, tuturnya.

Sontak, unggahan bintang film Rumput Tetangga itu pun menuai komentar beragam netizen. Ada yang setuju bila Raffi harus diet, namun ada pula yang menyarankan Raffi untuk tidak melakukan diet ketat.

Lebaran gak lebaran diet jalan terus, kata akun @jo**********.

Diet diet tipes bosque, sambung @wah********.

Topik Menarik