Virgoun Ungkap Alasan Tega Selingkuh dari Inara Rusli

Virgoun Ungkap Alasan Tega Selingkuh dari Inara Rusli

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 17:18
share

JAKARTA Virgoun akhirnya mengungkap alasan selingkuh dari Inara Rusli . Melalui kanal YouTube pribadinya, pelantun Surat Cinta untuk Starla itu menyinggung soal perasaan sayangnya kepada sang istri.

Virgoun mengaku perasaan sayangnya kepada Inara perlahan mulai luntur. Namun, bapak tiga anak tersebut tidak menjelaskan penyebab sudah tidak lagi sayang dengan sang istri.

Jika dengan berjalannya waktu rasa itu berubah tidak serta-merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan. Mengapa rasa itu berubah alasan yang membuat rasa itu berubah biar saya yang tahu dan tidak perlu diungkapkan kepada semua orang,kata Virgoun dikutip Sabtu (29/4/2023).

Alih-alih mengaku sudah tidak sayang dengan Inara, Virgoun justru menghindari masalah tersebut dan selingkuh. Karena itu penyanyi 36 tahun itu merasa menyesal lantaran tidak berani mengatakan yang sebenarnya.

Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada. Saya menyesal karena tidak tegas, tidak jujur serta berani untuk menyatakan dan mengungkapkan kenapa rasa itu bisa hilang, jelas Virgoun.

Seperti diberitakan sebelumnya, melalui kanal YouTube pribadinya, Virgoun akhirnya buka suara usai Inara Rusli mengungkap perselingkuhannya dengan perempuan bernama Tenri Anisa Ajeng. Dia mengaku khilaf dan minta maaf atas tindakannya itu.

Saya virgoun, dengan ini saya membuat statement lewat video tentang apa yang terjadi tentang saya dan keluarga yang beredar di masyarakat luas, ungkap Virgoun.

Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang harusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya ternyata harus dibuka di kalangan luas, sambungnya.

Meski meminta maaf, namun pemilik nama asli Virgoun Putra Tambunan itu tidak menyampaikan permintaan maafnya kepada Inara. Dia juga tidak mengungkap nasib rumah tangganya yang sedang berada di ujung tanduk.

Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan, dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," tandasnya.

(dra)

Topik Menarik