Aldila Jelita Mantap Gugat Cerai Usai Lihat Isi Handphone Indra Bekti

Aldila Jelita Mantap Gugat Cerai Usai Lihat Isi Handphone Indra Bekti

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 16:18
share

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita telah berakhir. Setelah menggugat cerai suaminya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun telah memutus perceraian mereka pada 17 April 2023 kemarin.

Baru-baru ini, Aldila Jelita terlihat hadi dalam sebuah YouTube milik Nadia Alaydrus. Dalam kesempatan itu, ia sempat mengungkapkan detik-detik bisa melihat isi handphone mantan suaminya itu.

Sebelumnya, Dila mengatakan bahwa dirinya dan Indra Bekti sempat bertengkar hebat di 2020. Bahkan, ia sempat mengancam, jika kejadian tersebutterulang lagi, maka dirinya memilih untuk menyerah.

"Di 2020 emang kita udah bertengkar hebat. Lalu aku ngomong sama Mas Indra, \'Kalau ini terjadi lagi, aku give up\'," kenang Aldila Jelita.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Nahasnya, pemicu pertengkaran hebat antara mereka di 2020 kembali terjadi di 2023. Bahkan Dila pun mengetahui hal itu usai dirinyaberhasil membuka handphone Indra Bekti dengan bantuan tim IT.

"Aku pakai IT hingga akhirnya (HP) bisa kebuka," ucap Aldila Jelita.

Saat dibuka, ibu dua anak ini terkejut. Apalagi kala itu ia bisa mengetahui berbagai informasi yang selama ini tidak diketahuinya.

"Banyak (informasi) yang aku dapet. Kayak udah jalan Tuhan, gue baru tahu isi-isi semuanya," beber Dila.

Sampai pada akhirnya, Dila pun mantap memilih cerai dari pria yang menikahinya selama 10 tahun belakangan ini. Ia bahkan mengaku jikakeputusan itu diambil, di tengah proses pemulihan Indra Bekti pasca mengalami pecah pembuluh darah.

"Ya udah, akhirnya dia mencoba nggak ada apa-apa lagi, tapi akhirnya terjadilah di tahun 2023," jelas Aldila Jelita.

Sayangnya, Dila tak membeberkan secara detail permasalahan apa yang membuat ia dan Bekti sempat bertengkar hebat di 2020. Termasuk, apa yang ditemukannya dalam telepon genggam sang suami, sehingga memilih jalan untuk berpisah.

Kendati demikian, Dila tampak membenarkan berbagai informasi yang tidak diketahuinya selama Indra Bekti masih jadi suaminya.

Topik Menarik