Minta Maaf karena Selingkuh, Virgoun Segera Ceraikan Inara Rusli

Minta Maaf karena Selingkuh, Virgoun Segera Ceraikan Inara Rusli

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 16:04
share

Virgoun mengaku telah selingkuh dengan TAA seperti yang dituduhkan istrinya, Inara Rusli. Mantan vokalis band Last Child itu pun meminta maaf dan merasa khilaf karena menghianati keluarga.

Usai mengakui perbuatannya, Virgoun melalui tim kuasa hukumnya berencana menceraikan Inara Rusli ke Pengadilan Agama. Sandy Arifin kuasa hukum Virgoun mengatakan, kliennya sudah memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga dengan Inara yang dibina sejak Desember 2014.

"Dalam waktu dekat Virgoun akan mengajukan gugatan cerai. Kami dari Sandy & Sukrisno Law Firm tengah mengumpulkan dan melengkapi semua berkas-berkas serta mempelajarinya. Setelah lengkap kami akan mengajukan (cerai)" ungkap Sandy Arifin kepada wartawan, Sabtu (29/4).

Sandy Arifin menyebutkan, permintaan maaf Virgoun dalam video di YouTube murni dari hati terdalam. Sandy berharap proses perceraian bisa berjalan baik tanpa ada perselisihan demi anak-anak.

"Kami dari kuasa hukum kita akan menyelesaikan proses gugatan secara baik dan kekeluargaan," jelas Sandy Arifin.

"Kita berharap ada jalinan komunikasi antara kedua belah pihak untuk membicarakan kondisi keluarga, terutama tumbuh kembang anak. Virgoun akan tanggung jawab perihal tumbuh kembang anak," punglas Sandy Arifin.

Virgoun dan istri, Inara Rusli foto Seno Susanto

Sebelumnya, dalam video yang diunggah di channel YouTube miliknya, Virgoun menangis saat meminta maaf kepada anak-anak dan seluruh pihak yang terseret.

"Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan. Saya memohon maaf, terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan tertuduh dalam isu ini," beber Virgoun pada Jumat (28/4) malam.

Topik Menarik