Akhirnya Buka Suara Atas Isu Perselingkuhan, Virgoun Hanya Minta Maaf ke Anak-anaknya

Akhirnya Buka Suara Atas Isu Perselingkuhan, Virgoun Hanya Minta Maaf ke Anak-anaknya

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 11:43
share

FAJAR.CO.ID, JAKARTA Musisi Virgoun buka suara soal perselingkungannya yang diumbar sang istri, Inara Rusli ke media sosial. Meski tak membantah telah mendua, dia hanya mengucapkan permintaan maaf ke anak-anaknya karena persoalan ini.

Virgoun sama sekali tak menyampaikan permintaan maaf dengan menyebut nama Inara atau pakai panggilan istri dalam video klarifikasinya yang diunggah di akun YouTube-nya, Jumat (28/4/2023) malam.

Saya memohon maaf yang besar terutama untuk anak-anak saya, anak-anak saya yang menjadi hidup dan mati saya, ujarnya.

Dia menyebutkan kasus perselingkuhannya tak serta merta membuat karya lagu yang pernah dibuatnya untuk anaknya seperti Surat Cinta untuk Starla berubah jadi kebohongan. Virgoun menegaskan tiap lirik yang dituliskan tulus untuk anaknya.

Kejadian ini sama sekali tidak berarti semua karya yang saya tulis untuk anak-anak saya menjadi sebuah kebohongan, omong kosong belaka. Bagi mereka dan Anda semua yang pernah jadi orang tua pasti tahu apa yang saya rasakan, betapa beharganya anak-anak bagi kehidupan kita, sebutnya.

Mereka adalah alsan saya bertahan sampai detik ini menulis statement, akunya.

Dia berdalih tidak akan membalas semua hujatan yang diterimanya, karena demi anak-anaknya.

Saya tidak akan menuliskan satu katapun yang tidak baik untuk siapapun. Karena saya tidak mau anak-anak saya sampai melihat atau membaca bagaimana saya mengeluarkan kata-kata yang tidak baik untuk orang yang mereka sangat sayangi, tutur Virgoun.

Bahkan, hingga sampai di penghujung video, dia masih sempat meminta maaf ke teman dan keluarganya tapi tidak untuk istrinya.

Akhir kata saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada semua orang yang terseret dalam permasalahan ini. kepada teman dan keluarga saya, kepada manajemen teman-teman saya di The Last Child, kru dan yang paling utama kepada anak-anak saya saya mohon maaf kepada Starla, Faith, Terang, pungkas Virgoun. (pojoksatu)

Topik Menarik