Alasan Iris Wullur Tidak Mempublikasikan Suaminya, Ngaku biar Tak Viral

Alasan Iris Wullur Tidak Mempublikasikan Suaminya, Ngaku biar Tak Viral

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 08:38
share

JAKARTA, celebrities.id - Alasan Iris Wullur tidak mempublikasikan suaminya menarik untuk dibahas. Kreator konten sekaligus influencer cantik ini belakangan menjadi perbincangan publik di media sosial.

Selain dirinya, sosok suami Iris Wullur pun tak kalah membuat penasaran publik. Dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (29/4/2023), Iris menikah dengan seorang pengusaha sekaligus produser musik sukses bernama, Andreas Wullur.

Ya, nama belakangnya diambil dari nama belakang sang suami. Di media sosialnya, pemilik nama asli Airis Emiliana itu kerap membagikan kegiatan sehari-hari maupun konten-konten kreatif. Salah satu yang terkenal adalah konten lucunya yang dibuat bersama sang asisten rumah tangganya, Maria.

Meski aktif di media sosial, Iris Wullur tak pernah menunjukkan wajah suaminya. Lantas mengapa hal tersebut dilakukan?

Alasan Iris Wullur Tidak Mempublikasikan Suaminya

Bukan tanpa alasan, dia melakukan hal tersebut untuk menjaga privasi sang suami. Dalam sebuah video, Iris rupanya pernah menyampaikan alasannya tak pernah menunjukan wajah sang suami. Saat ditanya, Andreas menjawab dengan nada santai.

"Nggak ah, nanti viral seperti Maria," ujarnya.

Iris yang paham maksud suaminya pun mendukung Andreas untuk menjaga privasinya. Unggahan Instagram Iris juga didominasi fotonya sendiri maupun bersama anak-anaknya.

Topik Menarik