3 Anak Artis Ini Sukses Kelola Bisnis, Aurel Hermansyah hingga Naysilla Mirdad

3 Anak Artis Ini Sukses Kelola Bisnis, Aurel Hermansyah hingga Naysilla Mirdad

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 07:48
share

JAKARTA, celebrities.id - Menyandang nama orangtua sebagai artis memberi bonus tersendiri bagi sejumlah anak. Meski begitu, sejumlah anak selebriti di tanah air mampu membuktikan bahwa mereka mampu mandiri dan sukses terutama dalam mengelola bisnis dan usaha.

Sebut saja nama Aurel Hermansyah, anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Atau Nasyilla Mirdad, putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandao hingga Valerie Thomas anak Jeremy Thomas. Mereka terbukti sukses menjadi pengusaha seperti dirangkum celebrities.id, Sabtu (29/4/2023).

Deretan Anak Artis yang Jadi Pengusaha

1. Naysilla Mirdad

Ratu sinetron era 2000-an, Naysilla Mirdad adalah anak kedua dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Naysilla Mirdad diketahui memiliki butik dengan nama Deer di Grand Indonesia Jakarta yang juga dapat diakses secara daring.

Kemudian ada bisnis indekos yang berlokasikan di Bandung. Adik dari Nana Mirdad itu juga merambah bisnis yang bergerak di dunia kuliner dan dikelola bersama keluarga yaitu Warung Bambu yang terletak di daerah Pondok Cabe, Jakarta.

Nasyilla Mirdad pakai dress bustier bikin melongo. (Foto: celebrities.id/Instagram @naymirdad)
Nasyilla Mirdad pakai dress bustier bikin melongo. (Foto: celebrities.id/Instagram @naymirdad)

2. Aurel Hermansyah

Anak dari mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah tak hanya berbakat di dunia tarik suara. Rupanya, istri YouTuber Atta Halilintar itu juga menekuni dunia bisnis.

Aurel meniti bisnisnya jauh sebelum melepas masa lajangnya, yang masih aktif hingga saat ini. Beberapa bisnis yang dikelolanya adalah Aurelloly Cosmetics, yaitu bisnis yang bergerak dibidang kecantikan. Kemudian ada Ahha hijab yang menawarkan koleksi hijab dengan berbagai model dan warna, yang dapat dikenakan untuk keperluan sehari-hari.

Berbeda dengan Ahha hijab, bisnis lainnya yang dimiliki ibu dari Ameena Hanna Noor Atta adalah Noora wear yang didesain secara eksklusif dengan bahan berkualitas premium.

Bisnis terbarunya yang baru dirintis pada awal 2021 ini adalah Day Skin yang berfokus pada skincare.

Aurel Hermansyah (Foto : Instagram Aurel Hermansyah)
Aurel Hermansyah (Foto : Instagram Aurel Hermansyah)

3. Valerie Thomas

Dikenal dengan parasnya yang menawan, putri bungsu dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas memiliki bisnisnya sendiri dengan brand bernama VAL oleh Valerie Thomas.

VAL merupakan brand kecantikan yang menjual berbagai pilihan kosmetik seperti Lip Matte yang hadir dengan berbagai pilihan warna menarik.

Potret Cantik Valerie Thomas, Artis yang Mirip Lady Gaga
Potret Cantik Valerie Thomas (Foto : Instagram Valerie Thomas)

Topik Menarik