Poster Expend4bles Dipamerkan, Nama Iko Uwais di Deretan Bintang Hollywood

Poster Expend4bles Dipamerkan, Nama Iko Uwais di Deretan Bintang Hollywood

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 07:04
share

Tahun ini Iko Uwais kembali eksis di industri film Hollywood lewat film Expend4bles garapan Sylvester Stallone. Suami Audy Item itu ikut membintangi film action bersama 50 Cent, Jason Statham, Megan Fox, Tony Jaa, Dolph Lundgren, Randy Couture, Andy Garcia dan Sylvester Stallone.

Nama Iko Uwais terpampang dalam poster bersama para pemain lainnya yang dipamerkan dalam event CinemaCon 2023.

Dikutip dari Collider, selain mencantumkan nama-nama di atas, poster Expend4bles yang dipamerkan menampilkan sebuah ledakan besar. Tertera juga tanggal tayang film Expend4bles yakni pada 22 September 2023 mendatang di bioskop Amerika Serikat.

Poster Expend4bles Dipamerkan, Nama Iko Uwais di Deretan Bintang Hollywood

CinemaCon menjadi tempat langganan Lionsgate untuk merilis materi promosi terbaru buat Expend4bles. Tahun lalu trailer pertama film tersebut diputar di event ini.

Expend4bles sempat dikhawatirkan tak akan jadi produksi karena kegagalan film The Expandables 3. Beberapa kali juga film ini mengalami pengunduran penayangan sampai akhirnya mendapatkan tanggal pasti di 22 September 2023.

Stallone, Statham, Couture, dan Lundgren akan kembali memerankan karakter lama mereka di Expend4bles. Sementara bintang baru yang disebutkan adalah pemain baru yang bergabung di film laga ini.

Iko Uwais akan memerankan villain utama di Expend4bles. Film ini menjanjikan banyak sekali adegan aksi yang akan membuat penonton terhibur dan juga geregetan ketika menyaksikannya.

Hingga kini plot dan detail cerita dari Expend4bles masih dirahasiakan namun sebelumnya Scott Waugh selaku sutradara memberikan sedikit bocoran.

Expend4bles akan berkisah tentang para karakter yang akan terlibat dalam sebuah konspirasi yang bisa berpotensi memicu perang nuklir antara Amerika Serikat dan Rusia. Expend4bles akan diberi rating dewasa karena banyak menampilkan adegan kekerasan yang sadis.

Topik Menarik