Isu Perselingkuhan Dibongkar sang Istri, Virgoun Ngaku Khilaf dan Minta Maaf

Isu Perselingkuhan Dibongkar sang Istri, Virgoun Ngaku Khilaf dan Minta Maaf

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 07:18
share

JAKARTA Penyanyi Virgoun mengaku bersalah dan meminta maaf atas perselingkuhan yang dilakukannya dengan wanita berinisial TAA.

Seperti diketahui, nama Virgoun menjadi buah bibir, setelah istrinya, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan musisi 36 tahun itu.

Sejak kali pertama dugaan perselingkuhan itu mengemuka di publik, pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu tidak pernah muncul, hingga akhirnya menyanpaikan klarifikasi melalui video yang diunggah di kanal YouTube Virgoun.

"Saya virgoun, dengan ini saya membuat statement lewat video tentang apa yang terjadi tentang saya dan keluarga yang beredar di masyarakat luas," ucap Virgoun dalam video yang berdurasi lima menit tersebut, dikutip Jum\'at, 28 April 2023.

"Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang harusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya ternyata harus dibuka di kalangan luas," lanjutnya.

Dia menyebutkan jika video klarifikasi ini dibuat bukan sebagai pembelaan diri. Namun, dia ingin menunjukkan rasa tanggung jawab atas kesalahannya kepada anak-anaknya.

"Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan, dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," papar VIrgoun.

Selain itu, dia juga menyinggung karya lagu ciptaannya yang berjudul Bukti. Pasalnya, dia sempat dicap berbohong dalam menciptakan lagu tersebut usai ketahuan berselingkuh.

"Semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur, karya yang saya rasakan. Saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut, pada saat lagu itu diciptakan," ungkap pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan.

"Jika dengan berjalannya waktu rasa itu berubah tidak serta-merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan. Mengapa rasa itu berubah alasan yang membuat rasa itu berubah biar saya yang tahu dan tidak perlu diungkapkan kepada semua orang," tuturnya.

Terkait situasi yang terjadi sekarang ini, Virgoun menyampaikan permintaan maaf kepada pihak keluarga hingga manajemen Last Child. Dia berharap masih bisa mendapat kesempatan menjadi manusia yang lebih baik di kemudian hari.

"Mudah-mudahan saya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan dan menjadi manusia yang lebih baik lagi," tuntasnya.

(nug)

Topik Menarik