Sahrul Gunawan Keceplosan Bahas Rencana Pernikahan, Netizen: Semoga Dilancarkan

Sahrul Gunawan Keceplosan Bahas Rencana Pernikahan, Netizen: Semoga Dilancarkan

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 07:18
share

JAKARTA Aktor yang juga politisi Sahrul Gunawan membahas mengenai rencana pernikahannya dengan wanita yang telah diperkenalkan ke publik sebagai tambatan hati, Dine Mutiara.

Kabar itu pertama kali diketahui dari unggahannya di Instagram yang memperlihatkan ia bersama Kepala Pengadilan Agama Bandung, Abu Jahid.

"Kemarin sore, kedatangan bapak Abu Jahid," tulis Sahrul Gunawan dikutip dari unggahan Instagramnya, Jumat (28/4/2023).

Pernah gagal dalam menjalani biduk rumah tangga, Wakil Bupati Bandung itu pun berseloroh bahwa dirinya gelisah lantaran trauma berurusan dengan Pengadilan Agama.

"Asa rareuwas, acan ge nikah. Trauma ngadangu pengadilan agama teh (Jadi deg-degan, belum juga nikah. Trauma ngedenger pengadilan agama)," sambungnya.

Namun ternyata, Kepala Agama Pengadilan Bandung itu mendatanginya lantaran menyampaikan permohonan maaf lantaran tak bisa hadir di acara pernikahannya.

"Rupanya Kedatangan beliau untuk menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menghadiri acara pernikahan saya," pungkasnya.

Lantas, netizen langsung heboh dan menyimpulkan bahwa Sahrul Gunawan akan segera menikah dalam waktu dekat. Mereka pun mendoakan agar rencana pernikahan tersebut lancar hingga nantinya Sahrul dan Dine resmi menjadi sepasang suami istri.

"Semoga segera didampingi ibu negara Aa Sahrul," tulis @jjr**

"Alhamdulillah semoga dilancarkan," tulis @sit***

"Ditunggu undangannya A," tulis @rur**

(hri)

Topik Menarik