Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 29 April 2023: Capricorn, Scorpio dan Cancer Cobalah Membuka Hati

Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 29 April 2023: Capricorn, Scorpio dan Cancer Cobalah Membuka Hati

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 06:02
share

JAKARTA, iNews.id - Ramalan zodiak hari ini, Sabtu 29 April 2023, khusus bagi Anda yang lagi sulit membuka hati pada orang lain. Terutama, bagi Anda yang sudah lama sendiri dan sulit move on dari masa lalu.

Dalam memulai hubungan baru, hal yang paling penting adalah saling percaya. Namun sayangnya, berdasarkan astrologi, pemilik zodiak-zodiak ini sulit untuk percaya kepada orang lain.

Hal ini tak jarang membuat mereka kesulitan dalam membangun hubungan baru. Tak hanya itu, mereka juga kerap memiliki trust issue atau masalah kepercayaan terhadap pasangannya.

Memang ini tidak selalu buruk. Namun, ini bisa membuat hubungan Anda dan pasangan Anda ke depannya memburuk bila tidak segera dikomunikasikan. Bagi mereka yang lajang, masalah ini juga dapat membuat mereka kehilangan kesempatan menemukan seseorang.

Lantas, zodiak apa saja? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Sabtu (29/4/2023).

Capricorn

Di urutan pertama, ada Capricorn. Dalam suatu hubungan, pemilik zodiak satu ini mungkin perlu upaya ekstra untuk mempercayai gebetan atau pasangan mereka.

Para Capricorn ini cukup waspada dan suka mengamati orang lain sebelum mereka memulai hubungan.

Capricorn juga sulit mempercayai kata-kata orang dan selalu mencari konteks tersembunyi dari setiap perkataan manis. Tak jarang ini membuat mereka kurang romantis, tetapi memang Capricorn lebih menyukai kesepian daripada dikhianati.

Scorpio

Kemudian, ada Scorpio. Mereka secara alami adalah seorang pencuriga. Mereka membutuhkan waktu untuk mempercayai orang lain sebelum mereka benar-benar terjun ke dalam suatu hubungan. Mereka tidak keberatan menunggu dan mengamati sebelum menaruh kepercayaan pada calon pasangannya.

Para Scorpio bahkan memungkinkan untuk menguji pasangan mereka tanpa sepengetahuan orang lain. Nah, setiap kali seseorang mengkhianati Scorpio, maka mereka akan lebih sulit untuk percaya kepada orang lain.

Cancer

Di urutan terakhir, ada Cancer. Mereka terkenal sebagai zodiak yang sensitif dan lembut. Selain itu, mereka juga sukar percaya kepada orang lain.

Mereka lebih suka mengamati sebelum memulai suatu hubungan. Sebagai tanda air, mereka juga sangat sensitif dan dapat dipercaya, sehingga mengharapkan hal yang sama dari pasangan mereka.

Para Cancer juga semakin sulit percaya kepada orang baru jika mereka pernah atau bahkan sering mengalami pengkhianatan di masa lalu.

Topik Menarik