SEA Games 2023: Indra Sjafri Tak Ingin Langsung Pikirkan Semifinal

SEA Games 2023: Indra Sjafri Tak Ingin Langsung Pikirkan Semifinal

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 04:32
share

PHNOM PENH Timnas Indonesia U-22, saat ini akan memfokuskan diri untuk menghadapi Filipina di laga pembuka penyisihan Grup A SEA Games Kamboja 2023.Hal itu membuat pelatih skuad Garuda, Indra Sjafri, enggan memikirkan babak semifinal lebih awal.

Pertandingan melawan Filipina akan dilangsungkan di Phnom Penh Olympic Stadium, Sabtu (29/4/2023) mendatang. Tentu saja besar harapan Indonesia untuk bisa memastikan kemenangan di laga pembuka kali ini.

Selain Filipina, Timnas Indonesia U-22 juga akan menghadapi Myanmar, Timor Leste, dan juga Kamboja di Grup A. Indonesia pun dinilai memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa melangkah ke babak semifinal.

Meski begitu, Indra Sjafri menegaskan bahwa dirinya masih enggan memikirkan babak semifinal. Dirinya menegaskan saat ini Timnas Indonesia akan fokus penuh untuk menghadapi Filipina terlebih dahulu.

Indonesia khususnya fokus bagaimana bisa melalui pertandingan per pertandingan ini untuk bisa lolos di grup, tutur Indra Sjafri pada konferensi pers jelang laga, Jumat (28/4/2023).

Selain itu, Indra Sjafri menegaskan bahwa Timnas Indonesia memilih lawan yang ingin dihadapi apabila lolos ke babak semifinal. Saat ini, dirinya menegaskan masih fokus untuk membawa Timnas Indonesia lolos dari babak penyisihan grup lebih dulu.

Terus siapa yang akan jadi lawannya, kami enggak mau memprediksi dan tidak akan memilih siapa lawannya, sambung Indra Sjafri.

Yang paling penting untuk Indonesia, mulai hari ini fokus bagaimana bisa lolos dari grup ini, pungkasnya.

Topik Menarik