Diisukan Jadi Selingkuhan Virgoun, Intip Potret Tenten Anisa dalam Balutan Hijab

Diisukan Jadi Selingkuhan Virgoun, Intip Potret Tenten Anisa dalam Balutan Hijab

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 02:47
share

KABAR perselingkuhan Virgoun memang menjadi salah satu topik yang viral dalam bberapa minggu terakhir. Masalah perselingkuhan ini pun diekspose langsung oleh istrinya, Inara Rusli leawt media sosial miliknya.

Diketahui, perempuan tersebut bernama Tenten Anisa yang disebut sebagai selingkuhan Virgoun. Tenten Anisa diduga memiliki nama asli Tenri Ajeng. Berdasar penelusuran MNC Portal, perempuan yang diduga selingkuhan Virgoun itu pernah bersekolah di Tangerang.

Facebook atas nama Tenri Ajeng pun ramai dibuat netizen. Namun, setidaknya ada satu akun yang sudah lama aktif dan banyak memperlihatkan kesamaan dengan foto-foto yang dibocorkan istri sah Virgoun, Inara Rusli.

Tenten Anissa

Ada beberapa foto TAA alias Tenri Ajeng alias Tenten Anisa yang diduga selingkuhan Virgoun. Penasaran dengan wajah diduga selingkuhan Virgoun?

Ini adalah potret Tenten Anisa kalau sedang di rumah. Punya senyum manis, mungkin itu alasan Virgoun menaruh perasaan lebih kepada perempuan selain istrinya. Di sini Tenten mengenakan hijab hitam agak panjang, dengan dress floral putih. Sederhana banget, ya.

Topik Menarik