4 Tahun Hiatus, Black Mirror Season 6 akan Tayang Juni 2023

4 Tahun Hiatus, Black Mirror Season 6 akan Tayang Juni 2023

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 28 April 2023 - 23:04
share

Setelah hiatus selama empat tahun, season keenam dari serial hit Netflix Black Mirror secara resmi kembali ke layar kaca pada Juni 2023 mendatang.

Penggemar film thriller, film horor, dan film misteri pasti sudah tidak asing lagi dengan serial ini. Black Mirror adalah seri antologi yang mengeksplorasi berbagai sisi hubungan manusia dengan dunia modern.

Setiap episode menyajikan ceritanya sendiri tentang masalah teknologi modern yang terkait erat dengan kehidupan sehari-hari dan telah mengubah hidup secara drastis serta paranoia manusia yang menyertainya.

Netflix telah resmi merilis teaser pertama untuk Black Mirror Season 6. Charlie Brooker mengatakan bahwa Black Mirror akan menghadirkan cerita yang berbeda dan tak terduga di musim keenam ini.

"Saya selalu merasa Black Mirror harus menceritakan kisah yang berbeda dan mengejutkan orang. Kalau tidak, apa gunanya?" Kata Brooker, mengutip Netflix Tudum.

"Sebagai tantangan dan sebagai janji untuk menghadirkan sesuatu yang baru kepada penonton, musim ini saya mulai mengubah beberapa asumsi inti saya tentang apa yang diharapkan," lanjutnya.

Jadi kali ini kami tidak hanya menghadirkan hal-hal Black Mirror yang sudah familiar, kami juga menghadirkan elemen baru, termasuk hal-hal yang belum pernah kami lakukan sebelumnya untuk memperluas parameter dan membuat penonton merasakan \'episode Black Mirror macam apa ini\'?"

Black Mirror menjadi salah satu serial Netflix yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Musim kelima dari serial ini tayang pada tahun 2019, dan kedatangan musim keenam menandai kembalinya Black Mirror setelah empat tahun.

Black Mirror season 6 akan dibintangi Aaron Paul, Anjana Vasan, Annie Murphy, Auden Thornton, Ben Barnes, Clara Rugaard, Daniel Portman, dan Danny Ramirez. Ada juga Salma Hayek Pinault, Samuel Blenkin, hingga Zazie Beetz yang turut berperan di Black Mirror season 6.

Topik Menarik