Pasca Libur Lebaran, RSUD Zapa Way Kanan Akan Lebih Fokuskan Pelayanan

Pasca Libur Lebaran, RSUD Zapa Way Kanan Akan Lebih Fokuskan Pelayanan

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 28 April 2023 - 13:48
share

WAY KANAN, INewsWayKanan . id . setelah libur pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H, hari ini seluruh jajaran pegawai lingkup RSUD Zapa Kabupaten Way Kanan melaksanakan apel jum\'at dan kegiatan saling maaf bermaafan antara pimpinan dan seluruh karyawan/karyawati RSUD Zapa Way Kanan yang bertempat di halaman depan RSUD.

Acara ini dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Zapa Way Kanan dr. Febri Jaya Gunawan dalam sambutannya ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan karyawati RSUD yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama libur lebaran sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan lancar.

Saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin bila selama ini ada sikap atau kata yang tidak berkenan di hati kepada seluruh pegawai rumah sakit, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan, uarnya saat memberikan sambutan Jumat (28/04/2023).

Sementara itu Lusi Kepala Bidang Pelayanan rumah sakit Zapa Way Kanan menyampaikan, dimomen kembali yang fitri ini dia mengajak untuk saling maaf mema\'afkan dan akan lebih memfokuskan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Selama libur lebaran pelayanan tetap berjalan dan lancar, dan kami akan lebih memfokuskan lagi pelayanan kepada masyarakat dengan melayani sepenuh hati, tuturnya.

Terlihat pada acara tersebut diakhiri dengan saling bersalaman dan bermaafan untuk mempererat tali silaturahmi, persaudaraan, dan kebersamaan yang dilakukan oleh seluruh pegawai RSUD Zapa Way Kanan.

Topik Menarik