Diramal Bakal Cerai dari Lesti Kejora, Rizky Billar: Ngegibah Itu!

Diramal Bakal Cerai dari Lesti Kejora, Rizky Billar: Ngegibah Itu!

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 28 April 2023 - 14:27
share

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, kerap kali diperbincangkan oleh masyarakat. Bahkan, beberapa peramal juga sempat memprediksi seperti apa kedepannya pernikahan dari orang tua Muhammad Leslar Al Fatih tersebut.

Baru-baru ini, pria 27 tahun tersebut kedapatan merespon salah satu ramalan soal kehidupannya dan juga pernikahannya dengan Lesti. Dalam ramalan tersebut, Billar disebut akan bercerai dan dikabarkan berselingkuh di belakang istrinya.

Mengetahui ramalan tersebut, bintang film Gas Kuy ini sontak memberikan responnya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam tulisannya, Billar meminta agar masyarakat tak mudah percaya dengan ramalan lantaran hal tersebut merupakan perbuatan syirik.

"Istighfar bu, ramalan kok dipercaya. Salah satu dosa yang nggak diampuni itu adalah syirik," tulis Rizky Billar di akun Instagram Storynya.

Lesti Kejora, Al Fatih dan Rizky Billar

Bukan cuma itu, ia juga sempat memberikan peringatan bahwa para peramal tersebut hanya ingin memanfaatkan situasi atas ketenaran dirinya dan juga Lesti. Bahkan ia menyebut jika para peramal seharusnya memilih untuk memprediksi pasar saham dibandingkan dengan kehidupan pribadinya.

"Lagian kalau ada orang yg bisa ramal atau baca masa depan itu orang bisa2 udah masuk Forbes kali bu. Bisa prediksi naik turunnya market saham, forex, atau crypto. Beuuh, udah enak2an pasti hidupnya. Ga mesti manfaatin nama orang lain untuk sekadar dapat pekerjaan," sambungnya.

Tak berhenti sampai disitu, Billar juga mengatakan bahwa para peramal tak sepenuhnya mampu untuk memprediksi suatu kejadian. Namun, mereka hanya bisa membuat gosip yang pada akhirnya membuat masyarakat heboh.

Hal tersebut pun dibuktikan dengan pernikahannya dengan Lesti Kejora saat ini. Usai permasalahan yang beberapa waktu lalu mencuat, Billar dan Lesti kini justru semakin mesra, berbeda dengan isi ramalan.

"Tapi ini kan engga, itu mah yang jelas bukan ramal, ngegibah itu mah. Lagian kalau beneran baca karakter seseorang, masa iya hanya hal negatif yang ada pada orang tersebut?," bebernya.

"Karna seburuk-buruknya orang pasti ada sisi baiknya begitu juga sebaliknya. Kalau ada ngaku ramal baca orang trus ug diungkap yg jelek2nya doang fix tepu-tepu \'exposure hunter\' itu mah," tutupnya.

Topik Menarik