Lepas Status `Duren`, Sahrul Gunawan Segera Punya Istri Baru

Lepas Status `Duren`, Sahrul Gunawan Segera Punya Istri Baru

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 28 April 2023 - 10:02
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan nampaknya akan melepas status duda keren (duren) yang disandangnya. Sebab orang nomor dua di Kabupaten Bandung ini akan segera memiliki istri baru.

Kabar Sahrul Gunawan akan kembali memiliki pendamping hidup diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya @sahrulgunawanofficial.

Ketika menemui Bupati Bandung, Dadang Supriatna, Sahrul menyebut kata uleman. Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia, itu adalah undangan.

Silaturahim sakantenan masihkeun uleman (Silaturahim sekalian memberikan undangan) ka pun lanceuk, Bupati Bandung @dadangsupriatna, tulis Sahrul Gunawan seperti dilihat, Jumat (28/4/2023).

Usut punya usut, wanita yang akan mendampingi Sahrul itu adalah Dine Mutiara Aziz. Kedekatan mereka sudah diketahui publik sejak lama.

Dalam beberapa kesempatan, Sahrul kerap datang ke suatu acara maupun mengadakan momen bersama dengan Dine Mutiara Aziz.

Wanita istimewa pilihan Sahrul ini diketahui Wakil Ketua Demokrat Jabar.

Enak ya kalau ke undangan kalau ada gandengan, eeaaaa, tulis Sahrul di akun Instagramnya yang mengunggah foto bersama Dine, Kamis. 19 Desember 2022.

Bahkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sempat mengomentari unggahan tersebut. Komentar orang nomor satu di Jabar itu kian menguatkan sinyal kedekatan menuju jenjang lebih serius antara Sahrul dan Dine.

Alhamdulillah, puasa senin kamis saya tidak sia-sia. Siap jadi saksi, balas Ridwan Kamil.

Topik Menarik