Ruri Repvblik Dipantau Istri Setiap Hari, Imbas Isu Perselingkuhan Virgoun

Ruri Repvblik Dipantau Istri Setiap Hari, Imbas Isu Perselingkuhan Virgoun

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 28 April 2023 - 07:02
share

JAKARTA, celebrities.id - Isu perselingkuhan Virgoun rupanya membuat Ruri vokalis band Repvblik terkena imbas. Hal ini diungkapkan lewat unggahan di akun media sosial pribadinya.

Pada keterangannya, Ruri Repvblik mengaku sering dipantau oleh istrinya usai mencuat kasus perselingkuhan Virgoun. Padahal, Ruri ketika itu tengah disibukkan manggung di Maluku Utara.

"Bismillah pagi ini perjalanan with my Repvblik tujuan ke Taliabu, Maluku Utara. Satu vokalis ketahuan selingkuh setiap hari jadi pantauan istri, jadi jujur salah dan bohong pun aku salah," tulis Ruri, dikutip pada Jumat (28/4/2023).

Ruri

Pemilik nama asli Ruri Wantogia ini pun berharap agar persoalan ini menjadi yang terakhir agar laki-laki tak lagi dicap buruk.

"Semoga ini yang terakhir citra laki-laki yang selalu salah di mata belahan hatinya, angkat bendera putih," tulisnya lagi.

Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari fans. Mereka berharap agar idolanya tak melakukan hal serupa yang mengecewakan sang istri serta penggemar.

"Gak semua vokalis juga kali bang, jangan sampai kita fans vokalis jadi ikut was-was sama idola ku, jangan sampai bang," tulis netizen.

"Yakin lah abang gak mungkin begitu...pake kaos yang ada tulisannya dalam pengawasan istri bang @ruri_repvblik," tulis netizen.

Topik Menarik