Putra Ahmad Dhani Al dan El Resmi Bergabung ke Partai Gerindra

Putra Ahmad Dhani Al dan El Resmi Bergabung ke Partai Gerindra

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 28 April 2023 - 06:58
share

Berita Baru, Jakarta Ahmad Al Ghazali Kohler (Al) dan Ahmad Jalaluddin Rumi (El), anak musisi Ahmad Dhani secara resmi bergabung dengan Partai Gerindra pada Kamis, 27 April 2023.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut kedatangan Al dan El sebagai bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama Partai Gerindra. Prabowo menegaskan bahwa Partai Gerindra adalah partainya anak muda dan bertekad untuk menjadi partai masa depan.

Prabowo mengatakan bahwa Partai Gerindra telah mulai menyiapkan kader-kader muda sebagai pengganti para kader terdahulu. Menurutnya, dalam waktu dekat akan ada banyak anak muda yang bergabung dengan Partai Gerindra.

Dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita. Jadi kami di sini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini. Kita menggembleng mereka akan berjuang di masa depan, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Al mengungkapkan keterangannya tentang keinginan bergabung dengan Partai Gerindra . Ia mengaku telah mengagumi Prabowo sejak 2014 dan melihat Prabowo sebagai tokoh politik yang memiliki semangat tinggi dan berjuang secara ikhlas demi kepentingan rakyat.

Saya jujur pilih Pak Prabowo, saya ngefans sama Pak Prabowo sejak 2014. Saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang sangat punya api yang membara dan itu yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda dan saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat, kata Al.

Prabowo menegaskan bahwa Partai Gerindra mencari kader-kader penerus seperti Al dan El. Dalam menghadapi masa depan, Partai Gerindra berkomitmen untuk terus memperkuat basisnya dengan menyiapkan kader-kader muda yang siap berjuang demi kepentingan rakyat dan bangsa.

Topik Menarik