Ivan Gunawan Dibilang Netizen Mirip dengan Virgoun: Sorry Kalo Gue Ada Salah

Ivan Gunawan Dibilang Netizen Mirip dengan Virgoun: Sorry Kalo Gue Ada Salah

Seleb | BuddyKu | Rabu, 26 April 2023 - 08:14
share

JAKARTA, celebrities.id - Ivan Gunawan sukses membuat para pengikut media sosialnya terhibur. Bagaimana tidak, desainer sekaligus presenter kondang tersebut ramai disebut mirip seperti Virgoun yang tengah jadi topik panas karena perselingkuhannya dibongkar sang istri, Inara Idola Rusli.

Melalui akun media sosialnya, Ivan Gunawan mengunggah potret pakaian yang mirip seperti Virgoun. Pada unggahannya, terlihat Igun memakai fedora hat dan kaus polos hitam.

Igun -sapaan akrab Ivan Gunawan- juga terlihat tersenyum ke arah kamera. Dengan penampilannya menggunakan jenggot dan kumis tipis inilah yang menjadi faktor penyebab Igun disebut mirip dengan Virgoun.

Pada keterangan unggahan, Ivan Gunawan mengucapkan permintaan maaf apabila dirinya mempunyai kesalahan. Tak hanya itu, melengkapi keterangannya, Igun juga menuliskan hastag #Virgin pada foto yang diunggahnya.

" Sorry kalo gue ada salah #Virgin," tulis Ivan Gunawan dikutip pada Rabu (26/4/2023).

Sontak saja unggahan Ivan Gunawan langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menyebut kalau Ivan Gunawan mirip seperti Virgoun.

"Virgoun versi glowing," tulis akun @renn***.

" Virgounawan ," tulis @yoge***.

" VIRGOUN GUNAWAN ," tulis @robb***.

Topik Menarik