Hadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Badminton Asia Championship 2023, Leo Rolly/Daniel Marthin Tak Mau Lengah

Hadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Badminton Asia Championship 2023, Leo Rolly/Daniel Marthin Tak Mau Lengah

Seleb | BuddyKu | Rabu, 26 April 2023 - 02:14
share

HADAPI Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Badminton Asia Championship 2023 , Leo Rolly/Daniel Marthin tak mau lengah. Wakil Indonesia itu, mengaku menaruh kewaspadaan berhadapan dengan utusan Malaysia tersebut.

"Kami harus ekstra waspada di pertandingan pertama. Kami tidak pernah tahu apa yang lawan siapkan tapi kami meyakini bakal ada perubahan dan perbedaan dari pertemuan terakhir lalu," kata Leo Rolly dilansir dari rilis resmi PBSI.

Leo Rolly/Daniel Marthin

"Kami sudah bertemu mereka lima kali sebelumya. Jadi sudah sama-sama tahu. Selain antisipasi kelebihan lawan, situasi lapangan dan shuttlecock juga kan berbeda dari All England kemarin jadi kami harus cepat beradaptasi," timpal Daniel.

Di sisi lain, Leo/Daniel mengaku sudah mendapatkan evaluasi besar setelah tur Eropa 2023. Mereka berharap, evaluasi besar dari pelatih bisa membawa hasil yang terbaik di Badminton Asia Championships 2023.

"Setelah tur Eropa kemarin, evaluasinya saya harus meningkatkan fokus dan stamina. Fokus saya setelah All England jadi turun sekali. Ini yang harus diperbaiki," ungkap Leo.

"Berdasarkan evaluasi pelatih, semua sisi saya harus perbaiki. Teknis maupun nonteknis. Dengan waktu yang singkat untuk persiapan ke sini saya rasa semuanya sudah cukup baik. Semoga nanti hasilnya bisa terlihat di lapangan," ujar Daniel.

Leo/Daniel merupakan salah satu dari empat wakil ganda putra Indonesia di Badminton Asia Championships 2023 . Tiga wakil lainnya adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Sebagai tambahan informasi Leo/Daniel bakal bersua wakil Malaysia itu Badminton Asia Championship 2023. Mereka akan bertanding di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Uni Emirat Arab Rabu, 26 April 2023.

Topik Menarik