Gus Irsyad Bonceng Istri saat Berangkat Shalat Ied, Netizen: Mohon Maaf Lahir Batin

Gus Irsyad Bonceng Istri saat Berangkat Shalat Ied, Netizen: Mohon Maaf Lahir Batin

Seleb | BuddyKu | Selasa, 25 April 2023 - 07:25
share

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf menjadi sosok suami dan ayah bagi keluarganya. Itu terjadi saat membonceng sang istri, Ny Lulis Ratnawati berangkat Shalat Ied di Masjid Baitul Falah Jalan Raya Purwosari No.3, Donorejo, Kec. Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu, 22 April 2023.

Kemesraan sangat terasa saat orang nomor satu di Pasuruan berboncengan. Senyum Gus Irsyad dan istri terasa tulus seperti bukan Bupati Pasuruan. Keduanya menyapa warga dengan ramah sepanjang perjalanan berangkat Shalat Ied. Kesederhanaan sangat kontras dengan popularitas Gus Irsyad di dunia politik.

Gus Irsyad adalah sosok politikus paling popular diPasuruan. Tidak hanya menjadi Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gus Irsyad juga masih menjabat sebagai Bupati Pasuruan.

Menariknya, meski menjadi sosok penting di Pasuruan, Gus Irsyad tetap meluangkan waktu untuk keluarganya, seperti saat membonceng sang istri berangkat Shalat Ied. Foto kehangatan ini diposting oleh akun instagram @lulis_irsyad. Gus Irsyad yang mengenakan kopiah hitam, baju dan jas khas ikon Gus Irsyad, lengkap dengan kacamata hitamnya. Ibu @lulis_irsyad memberi caption,MOHON MAAF LAHIR & BATHIN,Mugi tansah paringi sehat panjang usia saget kembali jumpa dngn bulan Suci Ramadhan di tahun2 yg akan datang.

Postingan ini mendapat komentar dari akun Mufti Anam, anggota DPR RI dari Kabupaten Pasuruan. romatiss bangett neeeng...selamat idul fitri neng... mhn maaf lahir batin, tulis Mufti Anam. Selamat berlebaran ngge jenk smg tambah berkah amin, komentar pemilik akun mbahmattbs.

Topik Menarik